Contoh Surat Sponsorship 4

SURAT PERNYATAAN SPONSPOR 

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya : 

Nama                                    

Pekerjaan / Jabatan         

Alamat Kantor                      :            

Dengan ini menyatakan bahwa sebagai sponsor untuk mendatangkan warga negara asing ke Indonesia dengan Visa Kunjugan 2 bulan atau Single Visa dengan maksud untuk melaksanakan ——————— di Jakarta, dan saya bertanggung jawab selama keberadaannya di Indonesia tidak akan bekerja dan/atau menetap.  Adapun data warga negara asing tersebut sebagai berikut :  Nama                                     Kewarganegaraan              : 

No. Passport                        :    Demikian surat pernyataan ini saya buat dan akan saya pertanggung jawabkan jika dikemudian hari ternyata tidak benar. 
Jakarta, (date) 

Yang membuat pernyataaan,  Direktor

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

14 responses to “Contoh Surat Sponsorship 4

  • Diandra

    buat traju…
    boleh kenalan ga?????

  • irha

    yah dia jadi kenalan disini> mampir aja tuh di blognya Traju ehehhehehehehehe met kenalan lah kalian…

  • Glenn T

    halloo irha… salam kenal..

    gw lagi nyari2 contoh surat sponsor di google, and kebuka deh blog lo ini….

    gw skrg lagi buat sponsor sekolah ke us dari ortu nih….lo bisa revise ga???

    balas ASAP y…soalnya lagi perlu bgt…

    makasih…. ^^

  • Irha

    waduh maap nih baru kebaca msgnya….
    masih bisa gak ya?
    kirim email ke gw deh oktavira_g@yahoo.com
    nanti gw kirimin

  • deasy

    hai salam knl yah…,aq lg ke bingungan untuk buat surat sponsor karna aq mau liburan ke indonesia dan membawa anak ku yg dari jepang,kira2 tulisan contoh itu bisa gak yah buatcontoh untuk aq mengajukan surat sponsor,,thanks before

  • deasy

    hai irha boleh kasih saran lagi gak??gw kan bawa anak jepang jadi klo bisa di buatnya sesuai si ibu dari anak itu….,bantuannya dongggg confused bgt nih

  • morista

    salam kenal utk siapa saja yg berkenan membantu saya utk memberi contoh membuat sponsor brief dan apa yg hrs dilampirkan dlm sponsor brief utk keponakan saya yg akan bersekolah disini dia mau masuk smp sekolah indonesia di den haag.
    terima kasih sebelumnya.

  • dinka

    Kepada Yth tolong berikan cara membuat proposal sponsor sip yang baik

  • rose husain

    salaaam….mo nanya nihh…calon suamiku orang pakistan….mo datang untuk urusan proses lamaran..sekarang sedang ngurus visa ke indonesia, namun dari kedutaan besar d sana justru meminta surat undangan dari saya….kalo mengajukan surat undangan (invitation for visa) sama ya dgan salah satu dari yang empat contoh di situs ini????…kalo ya…dan setelah saya selesai membuatnya,,,undangan itu langsung di ajukan ke konjen di pakistan ya???

    info dr kntor imigrasi…katanya benar saya harus melayangkan undangan untuk visa..satu untuk calon saya dan tembusan ke kedutaan besar indonesia di pakistan.

    undangan itu langsung di ajukan ke konjen di pakistan ya???

    mohon infonya atau tmn2 pernah mengalami hal serupa…..mohon informasinya,,,terim kasih!!

  • Ira

    buat yang lain belum kejawab…maaf ya lagi agak sibuk dengan urusan kantor jadi belum sempat update dengan surat sponsorship lainnya.

    Buat mbak rose, iya hampir sama dengan surat invitation for visa, tapi di state kalau kebutuhannnya untuk acara lamaran dsb. kalau lamaran aja kan enggak butuh waktu lama, jadi enggak butuh surat2 lainnya. kecuali mau langsung dari lamaran trus enggak lama acara pestanya ada baiknya dilampirkan surat dari lembaga perkawinan yang dipakai (KUA atau mungkin Gereja)

    mungkin begitu ya kira2 hehehehe…..

  • icha

    pacar saya dari pakistan mau dtg tp dia nyuruh saya untuk buat surat sponsor, pusin bgt gmana cara nya ya? apa saya mesti ke kantor imigrasi? trus biaya nya berapa ya mbak? mhon bantuan nya

  • Ansha

    trus ini dikirim nya kemana? ada yg online nggak buat ngirim datanya? apa harus dikirim lewat kantor pos gitu? mohon bantuannya yaa trus kira kira buat visa yg 2bln itu dia harus byr berapa? dari pakistan

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

