Ambek…..Enak juga…

Wednesday, 20 November 2002, 10:25 AM

Waktu itu gue ambek ke tetangga, heheheheh kata tetangga gue kalo lagi ambek jelek terus manja heuheuheuheuheuheu
jadi ajah gue dipanggil si Gede Ambek…..
Ternyata setelah marahnya gue ilang, malah gue geli sendiri, karena nyadar kalau pada saat ambek itu sifat gue jelek banget, kayak anak kecil.

Kenapa segala sesuatu baru terlihat setelah kejadian ya?well, sampe sekarang gue masih ajah digodain gara2 ambek gue jelek. Pelajaran deh buat gue biar gue enggak ambek lagi…
Barusan nelfon si Kiting ke kantor heheheh gue kangen juga ya sama si jelek itu, sepupu satu2nya yang deket banget sama gue dan tukang jajan, kok ya beraninya minta ke gue ya bukan ke kakaknya? hehehehhehe

Hari Sabtu ini gue pulang deh ke jakarta, kangen sama orang2 jakarta jg gue…Eh iya bbrp hr yang lalu, si Eta SMS gue, dan akhirnya gue jadi telfon2an sama si Ria, Eta dan Dewi, temen2 lama gue waktu di ESDE.

Tumben banget lagi pada ngumpul lagi….heheheheh udah kayak gimana ya mereka?? kangen euy…

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: