Cerita Miscelaneous

Wednesday, 15 January 2003 @ 2:33 PM

Lagi ngeliat2 meja kerja gue…..duh berantakan banget ya?
Hehehhehe tadi makan siang rame2 di Tubagus 6. Gue pribadi sih mesen: Nasi goreng ayam jamur, cumi garing pedas ples juice den bagus. Jus den bagus ini katanya sih spesialnya di Tubagus 6, katanya sih isinya jus rambutan ples sirup2 gitu, rasanya kalo gue bilang hmmmmm biasa aja, agak asem, warnanya merah. Nasi gorengnya ples lama…… gak gitu enak biasa ajah, tapi ya habis juga….lah wong lapar!!

Cumi garing pedasnya lumayan, hmmm apa karena gue seneng cumi jadi rasanya teh lumayan yah? Meja gue isinya kertaaaaaaaaaasssssss…..mulu…..gue lagi males beresinnya. Diatas meja ada kalender meja, lumayan lah kalo nulis2 jadwal beli tiket dan sebagainya. Hari ini gue kepikiran lagi soal pindah kost. Masalahnya gue males banget beres2 dan pindah2an lagi, sementara barang2 gue udah lumayan ngerepotin dan bikin pegel kalo ngepak2 lagi.

Tapi dilain pihak kalo gue gak pindah, duh si tante teh meni mahal pisan….tempatnya gak asik…duh jadi bingung begini gue….
siang2 gini jadi pengen nelfon si Yana, lagi ngapain ya dia? eh iya lom cerita ya kalo akhir2 ini gue sering masak karena udah beli peralatannya, pake kompor gas yang portable itu (agak boros sih gasnya), tapi lumayan lah, kata Yana masakan gue enak juga lama2 heheheheh padahal mah masaknya itu2 aja, kalo gak sop ya nugget2an gitu… pernah juga sih bikin cumi gak gagal tapi hehehheeh karena lupa naro cumi di kulkas, jadinya kamar gue bau kayak di Muara Karang, amis dan gak enak hihihihih bbrp hari gue gak masuk2 kamar.

Tapi kan biar gitu juga yang penting mah gue masak bukan?
sekarang juga jadi ngerasa lebih ‘wanita’ heheheh abis beresin kamar, nyuci sendiri, masak, ngurusin si Yana makan, bikinin teh (hmmm udah lama gue gak bikinin dia teh pagi2 lagi….baru tadi pagi gue buat lagi itu juga karena dia minta).
Yah itung2 latihan lah yah….hehehehhe

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: