Duren oh Duren…..

Tuesday, 05 November 2002 09:21 AM

Ternyata udah jaman sekeren ini masih juga gue alergi sama yang namanya DUREN ato bahasa benernya…DURIAN…Kejadian tadi malem dikantor dibawain Durian yang “katanya” muanis buangeeeeeeeeett……dan enak buanggeeeeet….Waktu belum dibuka sih gue tenang2 ajah ngumpul2 sama yang lain didepan meja gue….tapi begitu dibuka dan bos gue yang tau gue gak suka sama Duren, langsung bawain gue duren dan gue di “jejelin” duren…..alhasil gue teriak2 dan lari ngibrit ke belakang…….dan dikejar….sodara-sodara!!!Huaaaaaaaa….sumpah baunya itu menyengat banget, gue sampe ‘vomit’ dikamar mandi…hu…hu…hu…hu…Dah gitu gue enggak berenti-berenti digodain sama ‘Jurig’nya Duren….si Bu Nov dan Mbak Yanti (red: refer to my previous story about the two of them).Karena gue gak tahan sama baunya, akhirnya gue bawa2 pengharum ruangan sambil lari2 dikejar-kejar dan gue semprotin semua yang deket2 gue…hihihihihi…..Gue dibilang kampungan karena gak suka duren….BIARIIINNN…. mendingan jadi orang kampung dari pada gue ‘vomit’ ampe lemeeezzzztt..Terus terancam tidak naik gaji karena tidak suka DUREN…hauhauhauhauhauhauha gile ancemannya kacau….tapi gue tetap tegar hatii…cieeee….sekali tidak suka, tetap tidak suka…..!!!! Hidup gue….!!!!!!!!!!Untung durennya cuma ada dua biji, jadi makannya cepet, coba kalo banyak….huaaaaaa gak ke bayang guenya gak bakalan bisa pulang.Tapi ya pulang dari berpusing2 ria, gue dibekelin, rambutan, nangka, nanas dan emping melinjo yang kecil2 dari Cirebon…hehehhehehehehe….pulang ke kost kayak abis dari Pasar Induk deh….

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: