Hujan…..akhirnya…..

Hujan…..akhirnya…..09:59 AM

Akhirnya tadi malem, daerah gue kena juga dilirik sama si HUJAN, padahal katanya di beberapa daerah di Bandung ini udah pernah di ‘mampiri’ sama si Hujan.Well, Tuhan adil kan…???Akhirnya tadi pagi, sumpaaaaaaahhhh….bangun dengan tidak rela, abis enak banget udaranya, dan bikin males mengangkat kelopak mata ini keatas….hihihihihihi….. pengennya boboan teyus….. tapi tugas menanti, ato lebih tepatnya absen menanti…heheheheh kudu masuk kerja.Ternyata si Hujan bagi-bagi rejeki kekamar temen kost gue. Pantesan gue heran,pagi2 dia kok udah bangun…??? ternyata ‘bocor’ atapnya hihihihi duh gue senang dia merana…..maap ya……..!!!!Pagi ini enggak seperti biasanya gue baru sampe di kantor sekitar jam 8:30-an, begitu sampe gue langsung nyalain komputer dan ngacir ke belakang…..bikin kopi….!!!

Niatnya mau nerusin baca buku gue “Off the Record”, jadi itu buku gue bawa2 ke belakang, ternyata si bu Nov ngeliat dan pengen minjem….heheheheh ya udah gak jadi baca deh gue…Dikantor lumayan sepi, orang lapangan untuk Bandung Site udah jalan ke lapangan, tinggal yang mau ke Subang, itu juga sebentar lagi pasti udah pada ngilang….Seperti biasa tinggal gue, si Ibu beliau (red: Bu Nov), Boyke, Lucy dan Elizabeth (data operator), Pak Dede (opis boi), dan pak Karta (pak Satam yang setia ngejagain gue di depan hihihihihi….)

Pagi ini disepanjang jalan gue liat orang pada pake jaket, dingin meureun…. termasuk gue yang ikutan pake jaket, abis emang tadi dingin. Tapi sekarang keadaan udah normal lagi, udah enggak begitu dingin, tapi adeeeeeeeeeemmmm deh.. apalagi daerah kantor gue di Cisangkuy ini banyak pohon2an besar jadi suasananya bener2 “Bandung” banget hehehehehe…Ditengah2 antara jalan Cisangkuy dengan jalan Cilaki ada taman yang isinya pohon2an besar, jadi suasanan asri banget, kantor gue bertempat di sebuah rumah model lama, prototype rata-rata kantor di Bandung, rumahnya model jaman Belanda, mungkin peninggalan orang2 dulu.

Yang punya rumah namanya Pak Rizal dan orang tuanya emang mungkin orang kaya jaman Belanda yang masih punya rumah2 lama…..Pertama kali gue menginjakan kaki di kantor ini, gue udah merasa betah, ditambah lagi waktu gue udah mulai kenal orang2 kantor yang lain…..wah asik….!! gue betah banget.Hobbynya ketawa dan kadang2 suka enggak sungkan2 saling cela mencela…..heheheh dalam batas wajar tentunya (walau kadang kalo orang enggak tau kita suka bercanda, mungkin ambek juga….hihihihihi), suka jail, tapi bageur…Gue jadi ngelantur ceritain kantor….yah, segitu dulu cerita gue buat pagi ini….lagi enggak ada kerjaan euy….. acik…acik…acik…acik…acik….

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: