Jadi Baby Sitter

14 November 2002, 12:19 PM

Sleepy……I started my day with sleepy eyes, eventhough I slept enough yesterday….more then enough….hehehhee
Cerita kemarin belum diceritain, I was taking care 3 beautiful children yesterday….. Dr. Zul bawa anaknya 3 orang ke kantor dan 3-3nya langsung nempel sama gue, jadi seharian deh gue kayak Ibu guru TK, hehehhehe mewarnai bersama, en komputer gue dibajak seharian, alhasil email numpuk dan ada kerjaan yang harus di update ke Network jadi kehambat dan baru dikerjain sorenya….hihihhi
Tapi seru, orang2 pada bilang kalo gue udah pantes…. pantes apa hayooooooooo???? gak tau deh yah..Asik banget, tapi ya ujung2nya capek juga sih..emang repot kalo ada anak kecil di kantor, tapi biar gitu gue fun karena mereka suka main sama gue…hehehehhehe

Hari ini si tetangga enggak sahur padahal udah di gedor2 dan udah dicolek2 biar bangun….dan tadi mengeluh… Lapeeeeeeeeyyyyyyyyy……….heuheuheuheuhe dasar..Sore ini dia gak bisa jemput, padahal sapa yang minta hehehhehe….. tapi dia bilang: “Ya mau gue kan kalo pulang jemput loe….” heheheh duh romantisnya….dasar…!!

Oh iya lupa cerita, kemarin gue dijemput sama si tetangga, gara2nya pagi kan dia nganterin gue ke kantor (hehehe sekarang setelah beli helm dia nganterin gue kekantor kalo pas sama2 masuk pagi…) sorenya gue nungguin kok gak dijemput2, akhirnya gue tlp ke kantornya dia dan dia-nya dah pulang, trus gue telfon ke kost ternyata baru ajah dateng.

Gak tau gimana, gue cuma tanya mo dibeliin makanan apa enggak, tau2 dia bilang mau jemput dan gue disuruh nunggu aja. Eh gak lama malah turun hujan lumayan rintik2 tapi banyak hehehehhe….Gue ngobral-ngobrol sama Ceu Erlin dikantor, gak lama si tetangga dateng dan gue kenalin deh ke Ceu Erlin. Ngobral-ngobrol bertiga, gaklama Ceu Erlin dijemput, dan gue masih nungguin ujan sambil nungguinbeduk buka puasa.Biarpun masih rintik2 akhirnya gue pergi juga nyari makanan deket kantor, dan gue makan Sateeeeeeee……….hehehhehehehe abis itu sambil ujan2an gue pulang deh kekost, dan sampe kost gak lama gue bobo….saking ngantuknya….whoooooooaaaaammmmmm…….

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: