Monday I woke up with a smile on my face

2002-11-04 09:38:14 (GMT)
Monday…..I woke up with a smile on my face
Hehueheuhueheuheuheuheuhe…..gak tau kenapa pagi ini gue
bangun suasana hati gue asik bin top banget deh aw…
Udah gitu, hari ini tuh hari pertama si Ibu Gede enggak ada
di kantor wuiiiiiiiiihhhhhhhhhh……..sedap tiada tara
deh….
Tapi tadi ada peristiwa baru, ceritanya ada orang dari
kantor Jakarta yang datang mo miting di Bandung, yang satu
orang Phillipin (bisa bahasa indonesia tapi sedikit) dan
yang satu lagi orang Kenya….padahal udah bawa translator
dari Jakarta, tapi ternyata di tengah jalan translatornya
sakit, dan ennng….innnggg…..eeeenngg…..alhasil gue
yang disuruh ikut miting di Rumah Sakit Hasan Sadikin….
Wah…langsung sakit perut….soalnyaaaa….
Pertamaaaaa……
Bahasa Inggris gue tuh bahasa inggris yang menclok di otak
aja, maxutnya kalo inget mah lancar tapi kalo lagi mampet
mah mau ngomong CAT (kucing) ajah bisa lupa…..
Kedua……………
Bahasa Inggris Medis kan gue gak bisaaaaaaaa……. apalagi
istilah2 kedokteran duh sumpah deh, dari pada salah kan
berabe…..
Setelah ngerayu2 bos gue biar dia yang gantiin…..akhirnya
gue pergi diiringi dengan senyum kemenangan dari Bos gue
heiheiheiheihei jahat yeeeeee…..
Kebetulan bos langsung gue ini emang asik orangnya….tapi
ternyata gak berhasil gue rayu….
Ternyata mitingnya tidak seseram yang gue takutin, karena
yang diajak miting pinter-pinteeeeeeeeeerrrrr……….
ehehehhehehe Inggrisnya lancar semua…..amieen.
Jadi gue dijadiin translator selama di perjalanan ajah.
Weh lega deh…..
Hmmm hari ini mo ngapain ya???? beresin kamar? igh heran,
kamar itu kecil tapi kalo diberesin gaaaaaaak selesai-
selesai….

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: