Musim Liburan

Monday, 16 December 2002, 3:27 PM

Mo cerita soal liburan….
Berangkat dari Jakarta waktu hari Rabu malem (4 Des)
kebayang enggak tanggal segitu orang2 udah pada libur eh gue masih nongkrong ajah di kantor. Sorenya gue dijemput si Yana balik dulu ke rumah baru terus ke stasiun, soalnya KA-nya jadwalnya jam 5-an.

Ternyata si Yana gak biasa naik kereta heheheh kacian yah??
sampe Jakarta jam 8 lebih terus si Yana ikut gue naik taksi sampe Komdak. Besoknya gue ketempat Dewi, ketemu sama Eta, Ria, Tomi and Azis (temennya dewi) malemnya muter2 nyari makanan eeehhh mentoknya di KFC kemang juga….hehehehhe

Hari lebaran pertama….wah gak kemana2 dirumah ajah ngabisin makanan yang benernya gue udah enek banget sama rendang2an en ketupat hehehehh tapi gimana ya? enak sih??

Hari kedua gue ketempat si Lili nganterin si Eyang, alhasil pulangnya jalan2 dulu ngiterin jalan Tol keliling Jakarta hehehehehhe kasian abis si eyang pengen jalan2.

Hari Minggunya…..hmmmm gue ke tempat Dewi lagi tapi cuma ketemu Eta sama TOmi, dan terus poto2….Seninnya gue janjian sama Yana mo pulang ke Bandung bareng soalnya Selasa dia udah mulai kerja lagi. Janjian di Gambir, eh ngantri banget, akhirnya setelah makan gue sama dia ke Lebak Bulus mo naik bus aja yang lewat Purwakarta, dengan niat biar gak macet…. Ternyata emang enggak macet, sampe di leuwi Panjang udah jam 7:30 naik angkot sampe ke Kebon Kalapa….sampe sana salah naik angkot, benernya jurusannya sih bener tapi muter2…..berenti2 di depan BSM ehheheh makan dulu baru nerusin pulang…

sampe rumah udah capek, untungnya besoknya gue masih libur….cuma si Yana yang udah masuk kerja…pagi pula…heheheh katian yah??? Gitu deh…..sekarang…hmmmm ngapain ya? ujan mulu di Bandung sebel..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: