Pengupdate-an kisah cinta

Bandung, 17 Maret 2003, 2:17 PM

Kemarin waktu pemakaman eyang, eh waktu masih dirumah duka, si Yana datang,
dan gue kenalin ke nyokap.

Selang bbrp hari, nyokap nelfon ke bokap mulai tanya2 soal Yana,
akhirnya Ayu nelfon, laporan ke gue kalo si nyokap nanya macem2 ke Ayu soal Yana,
gara2 Ayu waktu itu nginep di kost gue.

Finally gue nelfon bokap, dan bokap sepertinya setuju aja kalo gue sama Yana,
malah udah ditanyain kapan mau ‘serius’ karena katanya bokap udah tua
dan kapan lagi mo momong cucu kalo enggak dari gue…
hehehehheh pusing enggak sih loe ditodong begitu sama bokap?
guenya sih mau aja, tapi kan enggak segampang itu, masalah gue masih soal nyokap yang kayaknya susah untuk ok,
karena kan Yana beda agama sama gue,
belum lagi keluarganya Yana.

Yang tau gue beda agama sih baru nyokapnya,
tapi kan itu juga akan jadi masalah nanti2nya.
Yana minta waktu sama gue 2 tahun lagi,
sebenarnya sih gue maunya setahun lagi aja, enggak mau lama2, males…
tapi tergantung nanti deh,
kalau emang memungkinkan pengennya cepet aja hehehheh capek ah menjomblo..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: