Senin Lagi

Monday, 11 November 2002, 11:05 AM

Wah udah hari Senin lagi, enggak sangka ya, lumayan cepet juga waktu lewatnya.Weekend kemarin gue dikost ajah, Sabtu, masih betah ada di kost ajah dan enggak kemana-mana, cuma boboan, nonton TV, dan berhubung “puasa” jadi males mau ngapa2in juga.

Si tetangga pulang, dan gue ditanya: “Ya’, loe kok jadi betah dirumah sih? bukan gara2 gue kan?” hehehhehehe Ge Er juga ya dia….gue emang males ajah kemana-mana, maunya dirumah.Tapi menjelang Minggu, gue udah mulai enggak betah, pengen keluar, tapi mau kemana juga bingung…Diajakin keluar siang2 nyari ikan di pasar, baru sebentar ajah gue udah ngomel2….PANAAASSSS……hehehehhehe

Beli lagi ikan baru, yang kecil2 ada 20 (tapi kayaknya si Mbak enggak ngasih 20 deh…kurang tuuuhh…..) yang koki item beli sepasang. Yang kecil2 enggak bisa keitung, abis tiap mau diitung dianya seliweran…heheheh coba antri tertib biar bisa diitung kan asik tuh….. (bisa gak ya??)

Pulang dari beli ikan, ngobrol2 sebentar, dan enggak lama pas jam 1 atau 1:30 gue balik kekamar, enggak tahan ngantuuuuuukkkkkkk banget, akhirnya gue tidur. jam 3-an gue ke bangun, kasian si tetangga gak ada yang nemenin, eh pas gue kekamarnya, ternyata posisi tv dan tempat tidur dan lemarinya udah pindah tempat, hehehehhe jadi selama gue bobo dia beres2 sendirian….hihihihi padahal perasaan gue janji mau bantuin…Malemnya gue kelimpungan gak tau mau ngapain jadi ajah gangguin si tetangga yang pasrah banget gue gangguin….Dan sekarang…..udah senen lagiiiiiii ddeeeeeeeeeehhhhhhh…………..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: