Monthly Archives: October 2004

Email to my friend

Dear XXX,

Hari minggunya temen kantor ada yang kawinan, abis acara gw langsung cabut ke Puri Mal, soalnya si a’a bengong muter2 sendirian, dia BT dirumah, jadi gue temenin dia jalan2, enggak taunya si Maulana juga dateng, ya udah bertiga deh gue jalan. Bingung mo jalan ke mana akhirnya nonton pameran lagi ajah.

Pagi tadi ada sms: “Happy B’day” to you… Maaf ya klo saya lg2 hanya bs brdoa.. Moga2 slalu diberi kshatan, bnyk rizky, lbh dewasa & bijak lg dlm sgala hal.. Eh cpt dpt jodoh ya! ==== Name: Mukhtar Number:……. Time: 06:05 Date: 11/10/2004

Siangnya sekitar jam 12-an ada tlp dari MUKHTAR, cuma mo ngulang ngucapin doang ehehheheheh kata si Mbak Rurum (temen kantor) huuh!! baik karena dia lagi libur aja, coba kalo udah kerja pasti lupa lagi ama loe…

Gue cuma bisa nyengir….

Umur gue nambah lagi satu dititip sama Tuhan!!


%d bloggers like this: