Monthly Archives: December 2005

Kosong dan kosong

Kantor Kosong, 16 Desember 2005

Kepingan itu akhirnya bisa kurekatkan satu persatu. Meskipun tidak kulihat lagi kekolong-kolong apakah masih ada yang tertinggal atau tidak, tapi setidaknya bentuknya sudah seperti semula, yah miriplah seperti semula.

Setelah kuperhatikan lebih seksama, mengapa bentuknya kadang seperti kambing, hmm tidak, seperti sekumpulan kotoran yang bergumul menjadi satu. Apa yang salah?? Dimana yang salah??

Ingin rasanya kubongkar lagi bentuk kepingan tidak beraturan itu agar dia menjadi bentuk yang indah, tapi kenapa susah? Akh, akhirnya kuputuskan untuk kutinggal saja sementara dia disana, buruk dan tak terurus.

Akhir minggu kemarin, kutemui lagi orang yang membuat kepingan2 itu berserakan dan susah di rekatkan. Aku takut dia akan membawa palu besar dan menghancurkannya sekali lagi. Ku rayu dia dengan segala rayuan yang ada dibuku panduan “Cara Merayu Pembunuh”, sampai akhirnya dia menyerah dan bahkan mulai membantuku membersihkan sisa2 kotoran yang menempel dibeberapa kepingan itu.

Walau dengan berat hati – aku tau dia berat hati dari raut mukanya yang sedikit tegang dan enggan – dia mendekatiku dan mengatakan, “Terima kasih!”. Seperti dihantam ribuan truk yang melaju dengan cepat, aku yang gantian hancur berkeping-keping. Sial, apa artinya Terima kasih yang diucapkannya dengan pelan itu? Apa maunya dengan mengucapkan kata-kata itu? Ada aroma keterpaksaan tercium dihidungku. Aroma yang tidak kusuka dan yang paling kuhindari.

Ia duduk dan tertawa sejenak sebelum kemudian bangkit, mengelus kepalaku -seperti mengelus anak anjing yang baik-, dan pergi. Dia terbang bersama burung besi raksasa yang dalam hitungan detik bisa hilang ditelan langit.

Byaaarrr….! kepingan itu hancur lagi tanpa ada sedikit pun yang menyentuhnya. Entah mengapa, disini sekarang aku duduk, kembali ke fase awal dimana kepingan itu bentuknya jadi buruk dan menyebalkan.

Advertisements

Apa sih yang gw mau????

Kembali ke Jakarta, 13 Desember 2005

Gw baru balik dari Bandung, dan alhasil kayaknya gw kecapekan dan badan gw jadina meriang gembira gak jelas gini.

Sore, jum’at kemarin (9 Dec) akhirnya dia sampe juga di depan kantor gw. Turun dari Taxi mukanya langsung tersenyum lebar diikuti dengan: “Ada 25 ribu enggak???” yeeh.. gw juga yang bayar…. Setelah ngobrol2 sebentar dikantor, gw langsung cabut untuk makan. Kasian dia belum makan dari pagi. Tom Yang Kung adalah tujuan utama gw, tapi ternyata restonya tutup karena ada acara. mentok2 kita lari ke Pizza Hut juga deh.
Setelah ambil mobil, dimulai deh perjalanan gw ke Bandung lwt Cipularang dengan deg-degan…(gw takut amblas booww…!).

Sampe jg dengan selamat sekitar jam 11 maleman, bukannya langsung nyari hotel yang gw gak tau antah berantahnya, gw malah kabur ke Oh La La buat istirahat dan ngeteh dulu (gaya ya tengah malem ngeteh….).

Setelah istirahat yang enggak cukup, pagi jam 7 gw kebangun, trus gak lama gw sarapan berdua. Hmm…asik ya bisa sarapan bareng…seneng deh gw!! Setelah mandi gw langsung cabut keliling2 Bandung dan tidak lain tidak bukan FO, duh ampe pusing dan pegel gw keliling FOs (itu aja belom semua FO gw datengin).

Karena capek, gw balik dulu sorenya ke Hotel buat istirahat. Abis gw mandi eh dia malah udah tidur kecapekan….hehehe kasian supir kecapekan yah..?? Waktu itu gw seneng banget liat dia tidur, tiba2 gw jadi mengeluarkan air mata. Gw nangis sejadi-jadinya (gak tau jadi apa….) di kamar mandi. Duh gak elit deh dan bikin masuk angin.

Gw ngerasa seneeeeeeeeeeenggg banget bisa ketemu dia lagi, tapi dilain sisi ada sedihnya juga. Enggak bisa setiap hari gw liat ketawanya dia, dengerin bercandanya dia, dengerin keluhannya dia, dengerin ceritanya dia. Gw seneng waktu denger temen2nya semua ngejaga dia di Batam, tepatnya di Pulau Bintan. Pulau kecil yang enggak ada apa2nya…

Bla…bla…bla…kesenangan gw berakhir pada saat gw anter dia ke Bandara. Sedih rasanya pisah lagi. Baru ngobrol2 sebentar ternyata dia sudah harus boarding, dia gw lepas dengan pelukan dan ciuman di pipi. Rasanya genggaman tangannya dia waktu gandeng tangan gw enggak mau gw lepas..tapi harus…

Dia bilang, dia akan pulang ke Jakarta sekitar akhir January atau February, gw harap itu betul dan dia pulang balik ke gw…. doain ya..


Bandung hir ay kaaammm….

Lagi seneng, 9 Desember 2005

Today ada yang take flight dari Batam ke Jakarta jam 12.30 ini. Duh how excited I am right now…! Udah enggak ketemu sekitar 4 bulan (itu mah baru ya…???) dan sekitar jam 5 sore ini gw akan bertatap muka langsung sama dia. Kayak gimana ya dia sekarang?

Rencananya gw mau ke Bandung sama dia, tapi ada sedikit dilema. Gw enggak bilang sama sahabat gw kalau gw mau pergi sama dia. Hmm….sahabat gw pasti akan enggak suka kalau tau gw mau pergi sama dia ya???

Dari tadi pagi gw deg-degan terus hehehehheheheh just like I used to kalau dulu ketemuan sama dia, even hampir tiap minggu gw jalan sama dia tapi masih aja gw bisa deg-degan kalau mau ketemu dia….

Let me post the rest of the story by Monday yah… gw rencananya jalan malam ini dan balik hari Minggu ke Jakarta, dan dia terbang ke Batam lagi hari Seninnya… Mudah2an gw bisa tahan dia untuk lebih lama tinggal di Jakarta…


Note Boronganz

Depan komputer, 5 December 05

Borongan note:

30 November:
Ceritanya tanggal ini adalah pertama kalinya gw ketemu muka sama sebagian anak milis Jak_Fem. Acara awalnya di Gloria Jeans Coffee, Plaza Semanggi, sekitar jam pulang ngantor…(nah yoo….kalo yang lembur pegimane??).
Awalnya ngeliat ada cewek” berendeng duduk di depan gw, ragu” mau negornya, abis kan gw orangnya pemalu hehehhehehe…. Finally setelah gw yakin mereka dari milis, gw negor deh…”Misi mbak ini milis JakFem bukan ya??”, eh yang gw Tanya jawab: “ooh bukan ini dehardrockars!” Nah yoo….gw salah kan..

Eh gak taunya yang jawab gw yang salah hihihihi sutra lah akhirnya dengan malu” gw ikutan gabung sama mereka. Ternyata rame banget orang2nya…. Abis itu karena pada laper jadi deh pindah ke sebelahnya…namanya gw lupa… dari situ trus ke RS Jakarta buat jenguk salah satu anggotanya yang lagi dirawat disana. Seperti biasa, namanya juga cewek” enggak jauh dari poto2 lagi…..

ples poto2 di dalem lip RS Jakarta…..huh….semua pada mejengholic…
ples lagi di dalem kamar sang korban….(korban dikeroyok cewek”…..heheheh)
(sayang blom bisa gw tampilin di blog..go..blog ini hehehhehe)

2 December kemarin…..gw kebetulan pulang cepet. Abis bosnya jam 4 udah pulang dan computer dia dimatiin, otomatis internet gw juga terputus (sentral euy…). Dari pada bengong gw jemput Mia ke Azur trus kita ke Ambasador, heehhehe mol paporit untuk beli2 DVD murah meriaah mencret dan miskin…
Alhasil lumayan banyak deh gw belinya, DVD serial korea (heheheheh tapi akhirnya gw nyesel ternyata teksnya gak nyambung pisan….), dan kira” 6 film lagi yang gw lupa judulnya apa aja…
Belum puas disitu, pulangnya gw mampir ke Kemang (deketnya Dim Sum) yang jual DVD juga karena ada yang lupa gw beli: First season-nya Desperate Housewives heiheiehiheieh jadi deh gw beli satu seri 8 biji…. Trus biar klop 10 (kan gratis satu) gw beli satu DVD korea satu lagi Lock Stock and Two Smoking Barrels. Yang terakhir gw kayaknya pernah denger” aja gak tau filmnya bagus atau enggak… trus gratisannya gw ambil Spiderman 2 (wah gila telat gak sih gw baru punya sekarang???) Eniwei, yang jelas hari itu gw miskin ngeborong DVD (yang belum tentu gw tonton semuanyah….).

Saturday Night, 3 December 2005

Dengan berbekal niat yang tulus (minum dan makan gratis tentunya ehhehehehehhe) gw berangkat juga deh ke pestanya Esti dan Nick (my bos), barengan sama Mia karena gw kebayang kalo gw bakalan bengong deh kalo gak ada temennya.
Sampe sana sekitar jam 8.30 malem. Total minuman yang gw minum dibuka dengan Margarita 1 gelas, trus 2 gelas red wine, trus 2 gelas Cuba Libre (myers rum ples cola) hmmm enak…. Lumayan kliyengan heuehuehuehuheuhu dasar….
Abis makan dan poto2 dikit….


Brenden oh Brenden…..

Balik meja, 1 Desember 05 (3:17pm – waktu ngantuk-ngantuknya dikantor)

Hmm repot juga ya kalau enggak punya ‘seseorang spesial’ disamping kita? contohnya gw, kemana-mana sendirian. Enggak ada tempat ‘laporan 24 jam’, enggak ada tempat manja2an (mandi jarang-jarangan…), enggak ada tempat ciuman (itu mah dipojokan aja kaleeeee…).
Ada yang deket tapi enggak bisa dikategorikan apa2. Kalo kata penyanyi Ratu “Teman Tapi Mesrah…” (ups, judul asli, sumpah gak pake “H”).

Seperti contoh pembicaraan gw berikut ini: (kayak soal ulangan aja..)
brandon lee: :-* hi nduthz >:D

Owang^Awing: hi tayank
brandon lee: masih sepi kah kantor hari ini ?
Owang^Awing: enggak
Owang^Awing: udah banyak orang lagi
brandon lee: 😀
brandon lee: masih sakit peyut na ?
Owang^Awing: masih….tau nih kenapa
Owang^Awing: malah ples pusing nih sekarang…
brandon lee: widiw … sibuk gak ? klo enggak selonjoran di kursi aja
Owang^Awing: hmm sedikit sibuk sih tapi tadi untung supirnya bos mau bantuin bayarin listrik jd aku gakperlu pergi
brandon lee: ic ic ..
Owang^Awing: kamu nerusin donlotnya?
brandon lee: donlot apa say ?
Owang^Awing: lah gak tau yang kemarin itu?
brandon lee: ooo upload
Owang^Awing: eh iya hehehehhe
brandon lee: dah selesai kok
brandon lee:
Owang^Awing: ooo
*pembicaraan keputus*
Owang^Awing: temenku kurang ajar
Owang^Awing: masa ngirim sms ngajakin check in, one night stand, emang dia pikir ira apa????????
brandon lee: back
brandon lee:
brandon lee: napa toh say siang2 kok ngamuk2
Owang^Awing: gih gak dibaca msg ku tadi?
Owang^Awing: kurang ajar itu orang….
brandon lee: ooo
brandon lee: temen mu becanda kalee
Owang^Awing: tapi gak mesti kurang ajar gitu kan????
brandon lee:
brandon lee: gak tau lah klo kurang ajar apa enggak .. gak liat msg na sih
brandon lee: kalee aja dikow yang lagi sakit lebih gampang marah
Owang^Awing: Owang^Awing: masa ngirim sms ngajakin check in, one night stand, emang dia pikir ira apa????????


%d bloggers like this: