Apa sih yang gw mau????

Kembali ke Jakarta, 13 Desember 2005

Gw baru balik dari Bandung, dan alhasil kayaknya gw kecapekan dan badan gw jadina meriang gembira gak jelas gini.

Sore, jum’at kemarin (9 Dec) akhirnya dia sampe juga di depan kantor gw. Turun dari Taxi mukanya langsung tersenyum lebar diikuti dengan: “Ada 25 ribu enggak???” yeeh.. gw juga yang bayar…. Setelah ngobrol2 sebentar dikantor, gw langsung cabut untuk makan. Kasian dia belum makan dari pagi. Tom Yang Kung adalah tujuan utama gw, tapi ternyata restonya tutup karena ada acara. mentok2 kita lari ke Pizza Hut juga deh.
Setelah ambil mobil, dimulai deh perjalanan gw ke Bandung lwt Cipularang dengan deg-degan…(gw takut amblas booww…!).

Sampe jg dengan selamat sekitar jam 11 maleman, bukannya langsung nyari hotel yang gw gak tau antah berantahnya, gw malah kabur ke Oh La La buat istirahat dan ngeteh dulu (gaya ya tengah malem ngeteh….).

Setelah istirahat yang enggak cukup, pagi jam 7 gw kebangun, trus gak lama gw sarapan berdua. Hmm…asik ya bisa sarapan bareng…seneng deh gw!! Setelah mandi gw langsung cabut keliling2 Bandung dan tidak lain tidak bukan FO, duh ampe pusing dan pegel gw keliling FOs (itu aja belom semua FO gw datengin).

Karena capek, gw balik dulu sorenya ke Hotel buat istirahat. Abis gw mandi eh dia malah udah tidur kecapekan….hehehe kasian supir kecapekan yah..?? Waktu itu gw seneng banget liat dia tidur, tiba2 gw jadi mengeluarkan air mata. Gw nangis sejadi-jadinya (gak tau jadi apa….) di kamar mandi. Duh gak elit deh dan bikin masuk angin.

Gw ngerasa seneeeeeeeeeeenggg banget bisa ketemu dia lagi, tapi dilain sisi ada sedihnya juga. Enggak bisa setiap hari gw liat ketawanya dia, dengerin bercandanya dia, dengerin keluhannya dia, dengerin ceritanya dia. Gw seneng waktu denger temen2nya semua ngejaga dia di Batam, tepatnya di Pulau Bintan. Pulau kecil yang enggak ada apa2nya…

Bla…bla…bla…kesenangan gw berakhir pada saat gw anter dia ke Bandara. Sedih rasanya pisah lagi. Baru ngobrol2 sebentar ternyata dia sudah harus boarding, dia gw lepas dengan pelukan dan ciuman di pipi. Rasanya genggaman tangannya dia waktu gandeng tangan gw enggak mau gw lepas..tapi harus…

Dia bilang, dia akan pulang ke Jakarta sekitar akhir January atau February, gw harap itu betul dan dia pulang balik ke gw…. doain ya..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: