Sumpah hari ini gw kangen loe…!!!

Sumpah hari ini gw kangen banget sama loe! Di TV lagi ada lagunya Radja. Hubungannya sama gw kangen? Hmm inget enggak sih kita sering banget karaoke bareng dan sering juga nyanyiin lagunya Radja. Hampir semua lagu dia sering kita nyanyiin, padahal kita enggak seneng ya sama vokalisnya….heheheh lucu banget.

Trus gw udah kangen banget sama creambath karena gw selalu inget kalau dulu loe hobby nemenin gw creambath tiap kita ke Bandung. Itu udah jadi jadwal gw kalo pergi sama loe ke Bandung ya? Lama-lama, daripada Cuma nungguin, loe ikutan juga deh sampe terakhir kali kita ketemu. Dan lama-lama loe jadi cowok salon hehehehhe yang kalo pegel dikit ato ngerasa rambut udah enggak enak pasti ngajakinnya creambath. Tempat favorite terakhir kita di Ambasador kuningan ya… abis disitu enak pijitannya. Sekalian juga sama kita nyari DVD ya?? Apa aja bisa kita lakuin di Ambasador itu, mal atau ITC-nya. Nyari DVD, makan, jalan-jalan, nyari tempat DVD, ke salon, atau Cuma sekedar muter-muter sampe capek. Eh iya satu lagi, kita pasti ke Carrefour dan gw dengan cerewetnya belanja bulanan buat di kost loe, atau Cuma sekedar beli roti, kopi atau buah.

Kalau enggak salah sebentar lagi ada Sinetron, Kiamat Telah Tiba 2 (itu gak sih judulnya?). inget enggak sih kalau dulu kita suka nonton film itu bareng karena suka sama si Kiplinya aja???

Semua yang loe suka lakuin pasti gw juga suka begitu juga sebaliknya, jadi enggak pernah ada kata terpaksa tiap kali kita pergi. Walaupun penyakit utamanya adalah: Sering enggak tau mau kemana lagi, atau mau ngapain lagi. Perasaan seluruh Jakarta Raya ini udah kita jelajahin berdua ya?

Mulai dari jalan2 naik busway (ini kayaknya hobbynya loe ya bukan hobby gw!!), ke Dufan, ke Mangga Dua, ke ITC Mangdunya, ke Blok M (wah kayaknya ampe eneg ya??). Nongkrong di Plangi, ngopi-ngopi, belanja di Giant, liat-liat aja, makan, main bilyard (hehehehhehe maap yah, bertahun-tahun main sama loe, gw gak pernah jago…sampe kesel yang ngajarin, dan bosen main sama gw ya?). ato makan di Pronto PIM.

Jangan lupa sama Tendean Bilyard ya! Puncak, macet, tukang jagung, kedinginan di puncak, perjalanan ke Bandung waktu Cipularang blom buka, kita lewat Puncak, nyelip2 disela-sela mobil. Gw belajar jadi navigator. Begitu Cipularang di buka, inget kan sama pom bensin deket bekasi? Solaria? Kita sering mampir kesitu dulu kalo lagi mau ke Bandung ya? Tapi pernah juga keterusan. Inget kan waktu kita keabisan bensin pas Padalarang? Duh, untung kita bisa keluar tol buat beli bensin dulu ya? Kalo enggak kan gak lucu jg ngedorong mobil di jalan tol, ato nunggu di derek hehehehehe….

Kalo di Bandung, kita pasti juga karaokean di NAV, main bilyard di Barcode, trus nginep di Puri Asri, ato kalo lagi punya duit ya di hotel2 itu deh. Trus inget enggak kita nginep di hotel yang jauuuhh banget (gw lupa nama hotelnya) tapi yang jelas kita nyari hotel itu malem2, dan hampir aja bookingan di cancel kalo enggak dateng juga sampe jam 1 pagi ya??. Batagor Kingsley, tempat yang juga pasti kita datengin. FO dari ujung sampe ujung juga pasti sudah kita datengin. Blossom, FO favorite loe kalo lagi nyari kaos. Loe selalu tau apa yang gw mau tanpa gw harus ngomong walaupun loe juga sering bingung mo ngapain lagi. Kebayang enggak waktu kita nyasar di Cimahi gara-gara balik dari All About Strawberry? Udah nyarinya susah, pulangnya pake nyasar lagi..! Dago pakar? Resto Sierra? 2 kali kita duduk ditempat yang sama ya?? Di pinggir pager lantai 2 dan mesen house wine?

Kalo di Jakarta, kita sering ke NAV Fatmawati, sering dapet kupon gratis 1 jam tapi enggak pernah sekalipun kita pake karena kita lupa terus punya kupon gratisan. Makan steak di Abuba yang kadang bikin kita ngiler kalo lagi ngidam. Makan di Warung Baba, nasi goreng favorite loe dan juice strawberry kesukaan gw. Pindah tempat nongkrong di Kemang Food Festival dan satu lagi favorite tempat waktu Piala Dunia, XToys yang di Kemang. Muter-muter nyari tempat yang enak buat nonton bola. Nyobain café Jerman, Die Stube. Ngebir bareng dan ketawa-ketawa.

Inget bandara waktu loe masih sering bolak-balik Batam-Jakarta-Batam, Cuma buat nemenin gw jalan-jalan ke Bandung. Coklat yang sering loe bawain buat gw, dan cita-cita loe ngebeliin coklat yang tempatnya bentuk sapi. Gw pasti nangis setiap kali nganterin loe balik ke Batam. Dan loe selalu bilang: “jangan sedih dong, kan nanti gw ikutan sedih! Ato gw balik lagi aja?”

Banyak banget ya yang udah kita jalanin bareng? Gw inget banget waktu dulu gw sempet marah lagi sama loe dan kita berantem. Loe bilang: “Jangan marah kayak gitu lagi ya? Gw takut!” Enggak kebayang loe akan ngomong begitu sama gw. Pengen banget gw bisa nangisin kepergian loe tapi kenapa enggak bisa ya? Padahal loe udah nyakitin hati gw dan gw rasa enggak akan bisa sembuh lagi, tapi tetep aja gw enggak bisa nangisin loe. Apa karena memang gw sudah merasa itu sudah seharusnya terjadi makanya gw enggak bisa sedih? Gw sedih tapi gw enggak ngerti bagaimana caranya mengeluarkan sedih gw. Semuanya kacau!!

Duh! Tau enggak sih? Gara-gara nulis cerita tentang loe, gw sampe lupa kalo gw lagi manasin air buat bikin kopi, dan alhasil airnya hampir abis ehhehehehhe… gw tau loe pasti akan bilang: “Dunk…dunk…!! Bego kok di plihara? Pikun gak ilang-ilang!!”
Loe suka banget manggil gw *Dunk* gara-gara dari dulu waktu jaman kita masih chatting bareng gw pasti pake kata-kata ‘dunk’ buat ngegganti kata-kata ‘dong’, sampe ke sms gw sekarang tetep ada tulisan itu, dan loe manggil gw ‘Dunk’. Panggilan sayang yang aneh dari loe, tapi tetep gw selalu suka denger loe manggil gw begitu.

Banyak banget kayaknya yang bisa gw tulis soal kita berdua. Enggak akan pernah cukup sehari-dua hari buat ngomongin loe!

I miss you so much even though I really want to kill you….!!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

2 responses to “Sumpah hari ini gw kangen loe…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: