Kata-kata Gaul yang lagi “In”

Apa aja sih kata-kata Gaul yang lagi ‘In’ sekarang ini? Yang lagi sering banget dipake sama orang-orang yang katanya ‘Gaul’?? hehehehhe
Yang gw tau so far:

– “Secara”
Wah ini agak2 melenceng juga dari arti sesungguhnya nih. Kalo di Kamus Bahasa Indonesia, “Secara” artinya adalah …..
Tapi sekarang suka ditempatin dimana aja yang cocok heheheheh contohnya; “Yah gimana dong? Secara gw itu gaul gitu loohh, jadi boleh dong norak..!” ehhehehhe ya semacam itu lah. Secara gw juga sekarang ketularan kata-kata itu hwakakakak….gak bagus banget, gak sih??

– “Mene Ketehe”
Nah ini lagi pelecehan seksual eh pelecehan kata-kata. Di populerkan pertama kali sama Tora Sudiro di acara Extravaganza (which is my fave TV show juga hehehehehh…). Kata-kata itu sebenarnya mengandung arti “Mana gw tau!”. Entah dari mana tiba2 kok jadi “Mene ketehe” heheheheh yah namanya juga lelucon, bisa aja ya otak orang bikin kata2 aneh tapi jadi popular??

– “Cape deehh…!”
Hehehehe satu lagi yang sering banget kuping gw denger adalah kata-kata ini. Enggak ada arti yang dilencengkan, tapi pemakaian kata-kata ini jadi sering diselipin dimana aja untuk menunjukkan, rasa sebel, aneh, nyela…macem-macem. Contohnya apa ya??? Hmm… kenapa juga jadi gw mikirin kecontoh-contoh sih?? Capee deeehhh….! Hauhauhauhauhauhuahauha….. gitu deh, ada yang mau kasih contoh lebih significant lagi? Heheeeh. Sampe gw denger ada yang disingkat-singkat jadi; ABCDEY yang artinya “Aduh Bo’ Cape Deeh Eike, Yuuuuuu…..!!” hauhauhuahuahuahuahuhauahuah duh kreatip gak seh tooooohhhh?????

Ada lagi yang mau nambahin? Sekalian terangin akar katanya, siapa yang populerin pertama kali dan artinya apa???

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

73 responses to “Kata-kata Gaul yang lagi “In”

Leave a comment