Monthly Archives: November 2006

Lengkap deh..

7th Nov, 06

Lengkap deh BT gw hari ini, diawali dari adanya telfon yang orangnya gak mo ngomong (buang-buang pulsa wooooyyyy…!). Enggak tau kenapa dari situ gw udah BT banget…! kepikiran sama “Si Benjud…” soalna….

Dari situ jadina pengen jalan aja dunk..! Akhirnya gw sms ‘seseorang’ katanya dia mau nemenin. Dah seneng dong ada yang mau nemenin, eh tiba2 sorean gitu pas selesai mandi, ada lagi yang telfon katanya gak jadi pergi trus jadina ngajakin gw pergi. Acik…acik…acik…setelah konpirmasih, jadinya mo ketemuan bertiga.

Dimuley lah perjalanan gw menuju salah satu internet cafe di bilangan Blok-M (ciiieeeh bahasa gw kek yang lagi ngeliput tempat ‘esek-esek’ yee?? sampe gak mo disebutin getooohh….) heheheh gak ding, gw berangkat ke Pasaraya, tepatnya nunggu di Milenia Internet cafe.

Sampe sana, si Kitt-Kitt malah bilang gak bisa dateng soalnya ampe jam segeneh (tadi pas ngasih tau jam 6:30an) dia masih diajakin miting ma’ emak2 bos. DOOHHHH….!!! trus dah gitu nyang atu agih bilang ‘Si Aki’ ngambek jadina gak bisa kesini….!!!!!!!!!!!!!!!

Huaaaaaaaaaaaaaaaa………… tau getoh kan gw tedorrr aja dirumah…istirahat (istirahat molo…. kapan siyapnyaH????) sevel….sevel…sevel….

dah ah pundung…!! pada nyebelin semuah….!!!!


Telepon Misteri & Temen Lama

Nov 7th, 06

Udah bbrp kali ini gw sering banget terima telfon misteri… enggak siang, enggak malem. Gw bilang misteri abis orangnya gak pernah mau ngomong. Buang2in pulsa aja nelfon gw tapi gak bersuara, kentut aja enggak….!! Kadaang gw pikir yang nelfon itu “Dia”, tapi gw pikir lagi (which was jarang banget gw mikir…) mungkin gw aja yang pengen ngerasa kalo yang nelfon itu “Dia”. Padahal bisa aja mungkin orang lain ato temen gw gak sengaja kepencet redial waktu abis nelfon gw, ato emang orang iseng yang gak punya kerjaan laen selaen ngabisiiin pulsa.

Kayak barusan ada yang telfonn gw, lagi2 enggak ngomong cuma sesekali kedengeraan nada ‘tut…’ kayak lagi mencet2 angka2 telepon. Tadinya mau gw ladeniin sampe itu orang capek dan nutup telfon, tapi tiba2 sms telfon gw bunyi, jadi gw tutup deh itu telepon. Sayangnya telepon rumah gw gak bisa ngedisplay kalau ada nomer yang masuk….!! Mesti ganti pesawat telpon apa neehh???

Ah ya, gw mo cerita kalo senin kemarin gw ketemu sama temen lama yang udah kira2 9 tahun enggak ketemu. Terakhir ketemu kalo enggak salah sih sekitaar taun 97an. Dia temen chatting gw sih awalnya, trus tapi kenapa jadi gak kontak2an lagi, itu yang gw enggak tau…! Enggak banyak yang bisa diceritain, tapi dalam jangka waktu 6:30 – 9:00 malem, kita cuma ngeringkas 9 tahun kita enggak ketemu itu dengan kata2 yang singkat. Perubahan yang gw liat cuma dia agak gemukan dari yang terakhir kali gw ketemu, dan udah makin tua (ya iyalaaaaaaaaaaahhhhhhhh……………)

seru-seruaan gitu deeeeeeeeeehhhhhhh………..!!!


The Best Joke award winner in UK

This is a “BEST JOKE” award winner in UK

One Chinese person walks into a bar in America late one night and he saw Steven Spielberg. As he was a great fan of his movies, he rushes over to him, and asks for his autograph.

Instead, Spielberg gives him a slap and says “You Chinese people
bombed our Pearl Harbor, get out of here.”

The astonished Chinese man replied “It was not the Chinese who bombed your Pearl Harbor, it was the Japanese”.

“Chinese, Japanese, Taiwanese, you’re all the same,” replied Spielberg.

In return, the Chinese gives Spielberg a slap and says “You sank the Titanic, my forefathers were on that ship.”

Shocked, Spielberg replies “It was the iceberg that sank the ship,
not me.”

The Chinese replies, “Iceberg, Spielberg, Carlsberg, you’re all the
same.”


Tips Jadi Populer di Kantor (www.kapanlagi.com)

Trik Jadi Populer di Kantor

KapanLagi.com – Diperhatikan, didengarkan atau diterima oleh semua orang adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi semua orang. Agar bisa diterima oleh banyak orang maka harus bisa menyenangkan orang lain di lingkungan manapun, termasuk juga di kantor.

Namun untuk di kantor tidak cukup jika hanya pintar dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik tetapi Anda juga harus peduli kepada orang lain dan peduli terhadap lingkungan sekitar Anda. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar dapat menjadi orang yang menyenangkan di kantor, antara lain:

1. Pemerhati
Sebagai rekan kerja tidak cukup jika hanya mengenal saja, tetapi cobalah untuk mengetahui hal-hal khusus dari rekan Anda. Misalnya hari ulang tahun, makanan kesukaan, warna kesukaan, dll. Dengan mengingat hal tersebut, akan menunjukan bahwa Anda peduli kepada rekan Anda.

2. Pendengar yang Baik
Berbicara sedikit, dengarkan yang banyak. Inilah waktunya untuk Anda mencurahkan perhatian Anda sepenuhnya terhadap apa yang dibicarakan rekan Anda. Jangan terlalu banyak membicarakan diri Anda sendiri karena akan memonopoli pembicaraan.

3. Hargai Rekan Anda
Berikan pujian kepada rekan Anda atas hal-hal yang membanggakannya, namun pujian itu haruslah keluar dari hati yang tulus dan nampak wajar, bukan pujian yang berlebihan apalagi mengada-ada.

4. Hormati Orang Lain
Jika Anda ingin dihormati orang lain, maka Anda harus menghormati orang lain terlebih dahulu. Jangan melanggar privasi rekan Anda tanpa seijinnya, walaupun hubungan Anda sudah seperti seorang sahabat. Karena dengan demikian berarti Anda memmperhatikan batas-batas kesopanan dalam pergaulan.

5. Berbagi Kesenangan
“Kalau lagi senang, ya bagi-bagi dong…”, demikian kata-kata yang sering diucapkan rekan Anda disaat Anda tertawa. Ajak rekan Anda agar turut merasakan keceriaan Anda dengan mengajaknya becanda tetapi hindari gaya becanda yang berlebihan dan gaya becanda yang kasar seperti memojokkan orang lain. Saat becanda, sesuaikan karakter Anda dengan karakter rekan Anda agar rekan Anda tidak tersinggung.

Demikian hal-hal yang perlu Anda perhatikan dan Anda akan menjadi orang yang menyenangkan dan diterima oleh para rekan kerja Anda, bahkan Anda menjadi karyawan yang populer di lingkungan kerja Anda. Tetapi jangan lupa untuk mengembangkan kemampuan dan ketrampilan Anda. Karena semua ini berpengaruh kepada karier Anda. (iyO)


%d bloggers like this: