Lengkap deh..

7th Nov, 06

Lengkap deh BT gw hari ini, diawali dari adanya telfon yang orangnya gak mo ngomong (buang-buang pulsa wooooyyyy…!). Enggak tau kenapa dari situ gw udah BT banget…! kepikiran sama “Si Benjud…” soalna….

Dari situ jadina pengen jalan aja dunk..! Akhirnya gw sms ‘seseorang’ katanya dia mau nemenin. Dah seneng dong ada yang mau nemenin, eh tiba2 sorean gitu pas selesai mandi, ada lagi yang telfon katanya gak jadi pergi trus jadina ngajakin gw pergi. Acik…acik…acik…setelah konpirmasih, jadinya mo ketemuan bertiga.

Dimuley lah perjalanan gw menuju salah satu internet cafe di bilangan Blok-M (ciiieeeh bahasa gw kek yang lagi ngeliput tempat ‘esek-esek’ yee?? sampe gak mo disebutin getooohh….) heheheh gak ding, gw berangkat ke Pasaraya, tepatnya nunggu di Milenia Internet cafe.

Sampe sana, si Kitt-Kitt malah bilang gak bisa dateng soalnya ampe jam segeneh (tadi pas ngasih tau jam 6:30an) dia masih diajakin miting ma’ emak2 bos. DOOHHHH….!!! trus dah gitu nyang atu agih bilang ‘Si Aki’ ngambek jadina gak bisa kesini….!!!!!!!!!!!!!!!

Huaaaaaaaaaaaaaaaa………… tau getoh kan gw tedorrr aja dirumah…istirahat (istirahat molo…. kapan siyapnyaH????) sevel….sevel…sevel….

dah ah pundung…!! pada nyebelin semuah….!!!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: