Telepon Misteri & Temen Lama

Nov 7th, 06

Udah bbrp kali ini gw sering banget terima telfon misteri… enggak siang, enggak malem. Gw bilang misteri abis orangnya gak pernah mau ngomong. Buang2in pulsa aja nelfon gw tapi gak bersuara, kentut aja enggak….!! Kadaang gw pikir yang nelfon itu “Dia”, tapi gw pikir lagi (which was jarang banget gw mikir…) mungkin gw aja yang pengen ngerasa kalo yang nelfon itu “Dia”. Padahal bisa aja mungkin orang lain ato temen gw gak sengaja kepencet redial waktu abis nelfon gw, ato emang orang iseng yang gak punya kerjaan laen selaen ngabisiiin pulsa.

Kayak barusan ada yang telfonn gw, lagi2 enggak ngomong cuma sesekali kedengeraan nada ‘tut…’ kayak lagi mencet2 angka2 telepon. Tadinya mau gw ladeniin sampe itu orang capek dan nutup telfon, tapi tiba2 sms telfon gw bunyi, jadi gw tutup deh itu telepon. Sayangnya telepon rumah gw gak bisa ngedisplay kalau ada nomer yang masuk….!! Mesti ganti pesawat telpon apa neehh???

Ah ya, gw mo cerita kalo senin kemarin gw ketemu sama temen lama yang udah kira2 9 tahun enggak ketemu. Terakhir ketemu kalo enggak salah sih sekitaar taun 97an. Dia temen chatting gw sih awalnya, trus tapi kenapa jadi gak kontak2an lagi, itu yang gw enggak tau…! Enggak banyak yang bisa diceritain, tapi dalam jangka waktu 6:30 – 9:00 malem, kita cuma ngeringkas 9 tahun kita enggak ketemu itu dengan kata2 yang singkat. Perubahan yang gw liat cuma dia agak gemukan dari yang terakhir kali gw ketemu, dan udah makin tua (ya iyalaaaaaaaaaaahhhhhhhh……………)

seru-seruaan gitu deeeeeeeeeehhhhhhh………..!!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

