Kutu Nekat

18 January 2007 @ 02:00 Huahahahhahahahha ß peristiwa gw nonton TV tadi pagi, ato lebih tepatnya subuh!! Lagi enak2nya ketawa sambil nonton TV sampe nungging-nungging, tiba2 gw dikagetin sama lewatnya seorang kutu (kalo kutu itu sebuah ya???atau sesuatu sih? Yang bener apa dong????).

Gw enggak tau ini disebut kutu apa, abis setelah gw teliti kok ya gede banget!
Ada kali sekitar 2 cm gitu panjangnya trus kakinya banyak juga (kalo kepalanya yang banyak gw pasti pingsan!). Dan kutu itu akhirnya berhasil membuat gw enggak konsen nonton dan ketawa lagi. Kronologis kejadiannya seperti ini:

  1. huahahahahahhahahha ß seperti yang gw terangin diatas kalo gw lagi ketawa-ketawa. Kutu lewat pada pukul 02:05, kitik….kitik..kitik….dengan cueknya menghampiri kedudukan gw yang notabene lagi duduk dilantai beralaskan tikar (cieeeeeeeeh…..)
  2. Tiuuunnnggg…… kutu itu gw sentil biar berubah arah jalan supaya enggak jalan-jalan ke arah gw.
  3. Pada pukul 02:08 tiba-tiba kutu itu nongol beberapa ratus senti kearah gw. Waaakkkkkkzzzzz??? Kok dia bisa balik ya???
  4. Tiuuuuunnngg….. kutu itu kembali gw sentil kearah yang lain, siapa tau dengan berubahnya arah sentilan dia gak akan apal jalan balik ke gw dan pergi entah kemana.
  5. Pada pukul 02:17, SI KUTU BALIK LAGI……..!!!!!!!!! Dia pegang peta ato emang doyan deket2 gw apa? Jangan-jangan dia mencium bau-bau manusia trus mo digigit??
  6. Pada pukul-pukul berikutnya itu kutu mengalami beberapa pencobaan dari gw, mulai dari gw sepak (pake kertas kok, bukan pake kaki….), gw omelin, gw tiup-tiup (sapa tau tidur), gw kasih palang “verboden” jalannya menuju gw, gw cuekin ampe gw putusin (loh??), tapi teteuuupp itu kutu balik lagi.
  7. Detik-detik terakhir, kemarahan gw udah mulai memuncak (cieh kek nopel-nopel silat ye?) itu kutu gw sepak pake kertas sejauh-jauhnya ampe gw denger “bletak” pelan, tanda dia nabrak triplek yang letaknya bbrp meter didepan gw.

Trus keputus deh kronologi diatas karena setelah gw tungguin, sang kutu itu gak balik-balik lagi, padahal kalo kutu itu balik lagi, rencananya mau gw poto!!!!! Gw berasumsi kalo kutu itu pingsan dan kapok ngedeketin gw lagi (hmmm it’s remind me of someone heheheheheh….).

Setelah gw rasa aman buat konsen nonton lagi, tiba-tiba ada serangga lain yang datang menghampiriku (alah…!) Heran gw!!! Apa gw itu menarik Cuma buat serangga-serangga kecil itu apa???????? Penghinaan banget!! Itu lah sebabnya gw enggak begitu suka duduk dilantai, banyak asesorisnya!!
Ada semut, ada kutu, ada serangga kecil, ada kecoa kadang-kadang lewat, ada cicak nyasar, tikus pulang dugem juga suka numliw*. Tapi selain asesoris, sebenernya duduk dilantai itu enak, adem!

Serangga itu gw sentil lagi, eh balik lagi juga, gw sentil lagi, balik lagi, sentil lagi, balik lagi. Hmm gw curiga serangga itu reinkarnasi si kutu yang tadi gw sepak pake kertas!! Masih maju terus pantang monduoooorrr….!! Gak lama ada semut merah gede ato nama bekennya semut rangrang a.k.a semut belanda (abis agak-agak brunet getoh warnanya), datang juga menghampiri gw!! Gw hampir putus asa, sampe gw pikir apa emang bener kalo gw itu magnet buat para serangga-serangga tadi!!! Eh ato serangga-serangga itu sebenarnya adalah vampire yang lagi nyamar dan mau menghisap darah gw ampe abis?????? Ah tau deh!! Mending gw pindah ke bangku daripada sekonyong-konyong bentol…. (apa seeeehhh???) PS: *numliw = numpang liwat !

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

