Hari Ini…

Feb 23, 2007

 Bangun pagi, atau tepatnya, enggak tidur sama sekali, sekitar jam 5 pagi, gw beres2 buat berenang. Udah lumayan lama gw enggak berenang lagi, mungkin sekitar 2 mingguan.

Sampe kuningan sekitar jam 6.20, trus gw langsung berenang. Lumayan lah dapet 10 lap bolak-balik (tapi dikolam yang sedang heheheh yang diolimpik gw enggak kuat kalee…).

Sekitar 45 menit gw berenang, sendirian, trus cabut. Gak tau mau kemana lagi akhirnya gw mampir di Dunkin Donut buat minum kopi. Alhasil gw malah bengong 1 jam lebih disana. Ngabisin 1 sandwich dan 2 gelas black coffee. Fuiiihhh…..

Sambil dengerin MP3 gw lanjutin bengong. Hmm…..ternyata enak juga yah, ngeliatin orang lalu lalang sambil bengong.

Gila ya…!! gak ada kerjaan banget gw!! Hasilnya kan malah gw jadi mikirin dia lagi….. huh!! Gembel….!

Pulang sampe rumah udah jam 10 lebih, trus sekarang gak tau mau ngapain lagi…mo tidur gak bisa, tapi capek. Enaknya ngapain ya?

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

