Aku Jatuh Cinta

Feb 27, 2007

Inget lagu, “aku jatuh cinta…tuk kesekian kali….” kalo enggak salah itu lagunya Dewa… kalo enggak salah ya.

It makes me wonder, berapa kali sih orang bisa bilang jatuh cinta? kalau terlalu sering, apa masih worth dibilang Cinta? Jatuh cinta kok sering, itu gombal bukan?

Untuk menghitung kapan pertama kali gw jatuh cinta aja, butuh perjuangan sama konsultasi panjang. Gw enggak ngerti kapan saat kita dibilang “Jatuh Cinta”. Kadang definisi orang benar2 berbeda sama kenyataan yang gw hadapi pada saat “jatuh cinta”. Itu juga kata beberapa orang, katanya gw jatuh cinta, tapi gw sendiri enggak ngerti.

Mungkin itu juga yang membuat gw kadang tidak pernah berhasil mempertahankan apa yang disebut cinta, karena gw sendiri enggak ngerti apa dan bagaimana cinta itu.

Cinta yang membuat kita bodoh? cinta yang membuat kita puitis atau cinta yang membuat kita egois?

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

One response to “Aku Jatuh Cinta

  • Nany

    Ya emang sih! butuh perjuangan and consultasi untuk tahu kapan kita itu jatuh cinta.

    Saat jatuh cinta kita nggak pernah sadar akan hal itu, so cinta itu akan datang dengan sendirinya. Kamu kan merasa gelisah, kesepian, dimana pun elo berada bayangannya s’lalu menhantuimu tanpa diundang nah disitulah kamu tahu kalo elo itu jatuh cinta.

Leave a Reply

