Terima Kasih

February 28, 2007

Hari ini perasaan gw lagi enggak bagus, itu sebabnya pagi2 gw udah jalan buat berenang. kadang air bisa bikin gw tenang, sekaligus bisa berfikir. aneh ya? enggak tuh buat gw.

Hari ini gw kangen banget sama Juragan, itu sebabnya mungkin gw memutuskan untuk berenang. Setiap kali pikiran tentang Juragan ada di otak gw, pasti gw langsung berenang. Jadi kesimpulannya mikirin Juragan itu ada sehatnya juga ya? kalo enggak gitu mana mau gw berenang?? heheheh hati sedih badan sehat…. bisa jadi motto baru tuh.

Gw jadi orang bodoh tiap kali berurusan dengan yang namanya hati. Apa mungkin gw orang bodoh yang gampang jatuh cinta? atau jatuh cinta pada orang bodoh? atau menjadi bodoh karena jatuh cinta? entah lah, itu masih big mystery buat gw sendiri.

Akhir2 ini ada orang yang deket sama gw, mungkin bisa dibilang dekat secara abstrak ya? karena orangnya sendiri enggak ada di dekat gw. But, thanks to him, entah bagaimana caranya tapi kepercayaan diri gw timbul karena dia. kepercayaan diri terhadap cinta. yupiiiieee……… biarpun tidak bisa dibilang gw jatuh cinta sama dia, tapi…. entah kenapa perasaan gw enteng banget.

Gw bukan orang yang akan dilirik waktu ketemu di pinggir jalan, gw bukan orang yang menyita perhatian orang pada saat masuk ke ruangan, gw juga bukan orang spesial yang akan diperebutkan orang. Tapi gw yakin gw lebih dari mereka yang merasa spesial pada saat itu berhubungan dengan hati dan kesetiaan. Cieeehh….percaya diri banget gw? tapi itu lah gw. Dan untuk yang satu itu gw masih yakin banget!!

 Thanks ya Kev, loe datang pada saat yang tepat!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

