Aku Hampir Gila

11 March 07

Sekelebat bayangan mengenai dia datang kembali malam ini. Entah apa yang membuatnya betah berada didekatku. Sekarang aku dalam posisi duduk dengan pikiran yang entah kemana.

Rasanya ada ribuan pisau besar kepunyaan tukang jagal yang menancap di dadaku. Sesak dan sakit sekali. Tiap kali bayangan itu datang, semakin menyakitkan dan semakin berat rasanya. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Pertanyaan itu kulayangkan melalui jendela asa yang tidak pernah bisa terbuka.

Otakku beku. Ingin rasanya kubiarkan diatas panggangan biar dia meleleh. Aku lelah, aku ingin beristirahat sejenak. Penat rasanya pikiran dan jiwaku saat ini. Mengapa waktu tidak pernah membiarkanku sendiri? Mengapa duka tidak pernah meninggalkanku disini untuk bersama yang lain?

Apa susahnya untuk berusaha membuka diri? hmm… kalau saja bisa ku gambarkan bagaimana susahnya, mungkin lukisan terabstrak pun akan kalah dengan gambaranku. Hatiku terkungkung tanpa batas waktu dan ruang. Ingin rasanya aku petakan jalanku kembali ke kehidupanku yang lama, tapi rasanya jalanku selalu buntu sehingga tidak pernah layak untuk dijadikan peta.

 Aku hampir gila rasanya!! semua pikiran mengenai dirinya menghantui setiap inci pikiranku. Bisakah aku menenggelamkan diri dalam kesedihan? atau haruskah aku bangun dan berdiri dengan luka-luka terbuka lebar?

Belum pernah kubayangkan aku akan gila karena cinta. Belum pernah kupikirkan apa jadinya kalau aku menangis karena rindu. Belum pernah kuimpikan bahwa aku akan menjadi pecundang dalam cinta.

Aku hampir gila, pada saat aku tahu bahwa kau tak kan pernah kembali. Aku hampir gila pada saat aku sadar bahwa aku harus melupakannya. Aku hampir gila pada saat kesadaran akan kehilangan begitu menyakitkan. Dan, aku hampir gila pada saat aku teringat dirinya.

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

8 responses to “Aku Hampir Gila

Leave a Reply

