Aku Dan Air Mata

Hatiku kering,

Saat embun itu pergi dariku

Mataku buta,

saat cahaya itu meredup.

Telingaku tuli,

saat suara itu menjauhiku.

Bibirku terkatup erat,

saat kata-kata tak lagi dapat kumengerti.

Aku mati perlahan,

saat jiwa itu lenyap ditiup angin.

Aku ingin hidup,

tapi apa dayaku pada saat ku sendiri.

Air mataku tandus,

saat segalanya berakhir.

Pinjami aku air mata,

berikan aku sedikit hati,

karena sedikit lagi aku akan mencair dan hilang!

Jakarta, 30 March 07, 02:52 AM

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

2 responses to “Aku Dan Air Mata

Leave a Reply

