Starting my new activities

1 April 2007

Besok adalah hari pertama gw di PT. Interbat, setelah perdebatan yang cukup sengit (ciiiieeeehhh….), antara gw dan hati gw, akhirnya diputuskan kalau gw menerima tawaran di perusahaan itu. Melepaskan masa lajang….maksudnya masa dimana gw seenak jidatnya bangun dan kerja. Mulai besok saatnya gw harus mulai dengan rutinitas yang pernah gw tinggalin hampir satu tahun yang lalu.

Masuk jam 8 pagi….??? hmm gw aja biasanya jam 4 subuh baru bisa tidur, gimana bisa jam 8 sudah harus setenbei??????

Tapi gw putuskan besok adalah hari dimana gw mulai semuanya dari awal. Gaji dari awal, rutinitas dari awal, semangat kerja dari awal, temen-temen baru dari awal, dan masa kesendirian gw dari awal.

Gw buang semua pengalaman gw sebelumnya dimana disitu pasti ada ‘Juragan’. Gw anggap semua itu enggak pernah ada, dan gw starting with new and fresh spirit and idea. Bener gak noooohhhh????

Besok, kita tunggu cerita baru dari gw yah….. ples gw foto2in deh tuh situasi baru gw. Okeh…???

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

4 responses to “Starting my new activities

Leave a Reply

