Day one….

2 April 2007

Hari pertama, cihuuuuuuyyyyy….. gw paling sebel sama hari pertama di kantor baru. Selain gw pasti kagok, grogi, trus malu-malu gitu…..

Dateng pagi2 gw disuruh tunggu sebentar, eh gak lama Marketing Managernya lewat trus gw disuruh bareng. Baru sebentar gw duduk di meja gw, eh ada rombongan kira2 3 orang cowok dan 1 orang cewek yang keruangan kita. Yang cewek ternyata mengenalkan  3 orang cowok yang rupanya juga baru mulai hari itu sama kayak gw. Diajaklah gw bareng berkeliling kantor kayak mo demo (ya iya laaaaaahhhhhhhh……… berlima kliling2 trus dikenal-kenalin gitu).

Isi kantor itu kebanyakan cewek. Begitu gw dikenalin ke ruangan Finance, giliran gw yang pusing, itu satu lantai isinya cewek semuah…… dan sumpah perasaan gw mukanya sama semua, rambutnya panjang semua, trus kulitnya putih semuaaaaaaaa…. gak ada bedanya. Hari itu yang bisa gw apalin cuma : warna baju sama model baju. Kalo besok mereka pada ganti baju?? gak tau deh gimana caranya gw ngenalin mereka.

 Ah yang penting mah, senyuuuuuuuuuuummmmm teruuuuuussssssss, kenal gak kenal….!

 Eh iya, gw masuk ke Divisi NM (Natural Medicine), bosnya ada 2, yang satu Product Manager namanya Ibu Cicilia, yang satu lagi NSM (Nasional sales manager kali yeee??) namanya Ibu Susi. Dua-duanya baiiiiiiiiikkkkkk banget. Trus sekretaris yang satu lagi namanya Kesi, Sumprit, ini orang baik banget, dari pertama udah senyum manis dan helpful banget….. (thanks ya non)

Gitu deh, foto2 blom di upload, ntar yah……

doain gw dunkk….!!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

13 responses to “Day one….

Leave a Reply

