The Saga Continues

15 April 2007

allaaaahhh…judulnya sok kek pelem2 aksyen gitu. But anyway cerita gw makin hari makin seru juga dikantor baru. Sebenarnya enggak ada yang seru kek di pelem2 sih, tapi lucu juga…

Thanks to Kesi, sekretaris yang satu divisi sama gw, orangnya helpful berat dan enggak menjadikan gw kayak anak baru. Sumpah gw asik banget dikantor itu. Meskipun baru sebentar dan gw blom kena yang enggak enak-enggak enaknya….. tapi so par so gut lah….

Baru seminggu gw kerja, bos2 gw udah pada pergi entah kemana, up country istilahnya. Trus tiba2 komputer gw yang lemot bin lelet itu di culik buat di perkosa dalemannya biar lebih cepet. Trus baru beberapa hari aja no hp gw udah beredar dikalangan MedRep daerah trus diteror-teror buat nagih2 duit buat dokter2 itu.

 Dan gw baru ngeh kalo dokter2 itu enak banget ya….tinggal ngejualin obat trus di entertaint mulu deh kerjaannya……

ihik, ntar anak gw gede jadi dokter ah……..

eh poto blom sempet ke upload……ntar aaaahhh……

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

2 responses to “The Saga Continues

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: