Nah ini dia tampangnya……

Jeng….jeng…..

Plang InterbatIni dia tampang plang kantor Interbat yang udah 2 minggu ini gw samperin terus sama kang ojek pagi2 dengan mata masih ketutup setengah alias masih ngantuk.

 

 

Kesi, Lift dan Yuli Perlu gak sih gw sebutin? Dari Ki – Ka, Kesi, Lift dan Yuli (penting gak sih Liftnya ikutan gw sebutin????) Kesi, sekretaris satu Divisi gw, cantik ya….

Yuli, sekretaris Divisi OD alias Divisi tetangga.yang tiap sore pasti pulang bareng gw dan Kesi😀, Tengah-tengah pastinya Lift…. Maklum gedung baru, sticker yang nempel di liftnya aja belum di copotin (dikeletin kalo kata Kesi hihihihih…..) Gw hobby banget nyopotin sticker2 itu setiap kali gw masuk lift.

Keseharian gw, datar-datar aja. Hari ini Komputer dikembaliin setelah di dedel dowel gak jelas sama pihak yang berwajib (Red: IT), diganti ke ‘Open Office’ which was buat gw kok tambah gak asik ya? Bukannya makin oke, malah makin simple dan makin gak jelas…. Lemot, Lola (Red: Loading Lama).

Kalo kata bos gw, “Oohh… ini masih pake system lama ya???’

(awalnya gw pikir system lama artinya system yang udah ketinggalan jaman, gak taunya artinya adalah, system lama nunggunya….heuheuheuhueheu ada-ada aja ya bos gw…?

Eh iya sampe sekarang scan tangan sama PasKerja gw masih belum bisa dipake, karena ternyata kartu lamanya (rupanya gw dapet kartu bekas…..siyalllll…nasib…nasiiiibb….) belum diganti, padahal tampak depan udah tampang gw hehehehhehe.. Sutra lah, jadi gw masih bisa absent manual yang artinya bisa tipu-tipu hehehhehe…..

 

Meja kerja gw sekarang agak lebih rapih dibanding yang pertama. Tapi kok ya tempat stationery kudu modal sendiri sih? heraaaaaaaaannnnnnnn………

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

5 responses to “Nah ini dia tampangnya……

Leave a Reply

