Dasar bajaj….!!! Tau gitu gw naik ojek!!!

Friday, 20 April 2007

Pulang kantor gw udah males mo ngapa2in, secara gw juga enggak punya duit. Alhasil pulang lah gw. Niat mo naik ojek jadi naik bajaj, gara2 ngeliat ada bajaj kosong yang lewat. Baru 4 kali puteran ban (setelah melewati tempat ojek mangkal) tiba2 bajajnya berenti dengan sedikit menabrakkan diri ke tembok terdekat. Trus tiba-tiba “Maaf neng cari bajaj lain aja, remnya blong…..!!!”

Wogh…..ya udah gw turun tapi mo balik lagi ke pangkalan ojek kok gw rada tengsin ya? abis tadi somse naik bajaj trus sekarang mo naik ojek. Eh gak tau kenapa gw malah nerusin jalan kaki…….. niatnya ntar kalo ketemu tukang ojek dilain tempat atau bajaj gw akan naik….

trus…trus….trus……trus…..akhirnya kok ya gw malah terus pulang jalan kaki??? salah banget….!!! emang sih jalan kaki itu sehat, tapi yang salah adalah sepatu gw…!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa pada hari itu gw lagi pake sepatu hak tinggi dan gw iseng2an jalan kaki ampe rumah????

Untung rumah gw deket, dengan kecepatan sedang, dari kantor sampe rumah cuma sekitar 15-20 menitan tuh….. tapi sampe rumah, kaki gw dah snut-snut…..pegel buangeeeeeeeetttttt…………

dasar bajaj!!! tau gitu pan gw naek ojek…..

lumayan olah raga kepaksa!!

Eh tp kok hari ini internet di kantor gw gak bisa dipake ya??? kenapa ya? trus baru hari ini gw dapet email kantor….yyeeeeyyyyy…..!!

Tadi pagi gw bawa sarapan, dibuatin nyokap, tapi gak sempet dimakan. Dateng2 udah banyak aja yang mesti gw kerjain, eh siangnya malah ditraktir makan di AW sama bos besar marketing….asik…..

tapi jadinya sarapan yang dibuatin nyokap gw gak kemakan dan baru gw makan tadi dirumah hihihihih jadinya agak2 melar gitu deh.

nasib…..nasib….

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

3 responses to “Dasar bajaj….!!! Tau gitu gw naik ojek!!!

Leave a Reply

