Poti-poti

gypsy-with-rini.jpg

Ini foto tanggal 12 April kalau enggak salah, pas acara Maverick “Gypsy Night” biar terlihat cihuy, anak rumahlima Cafe pake seragam juga dong….!

three-of-us.jpg

foto bertiga udah boleh kan? Kesi, Yuli dan gw (horeeee akhirnya ada gw juga…)

mejakantorku.jpg

Meja kantor gw yang penuh dengan sapi hehehehehhe….kata bos gw “mana sapi pink kamu? mana ada sapi warnanya pink….!”

me-and-my-sapi.jpg

Ini sapi dan sapi pose bersama hheheheheh…

duh udah lama banget gw enggak punya kesempatan liat2 blog temen2 gw yang lain nih….pulang kerja udah capek dan keseringan tidurnya cepet……

kangen sama blog dan baca blog….ihik…..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

3 responses to “Poti-poti

Leave a Reply

