Satu hari diantara 10793 hari

Mulut gw seperti tersumbat, otak gw seperti hilang. Entah apa yang mau gw katakan, entah apa yang mau gw lakukan. Hari itu gw hilang kendali atas diri gw sendiri. Kadang sepertinya hati gw mengatakan lain, tidak sama seperti apa yang gw lakukan. Sepertinya gw butuh GPS (Global Positioning Sense) buat hati dan otak gw biar mereka tidak tersasar jauh dan bisa kembali lagi ke gw.

 

Sepertinya titik koordinasi antara tubuh dan jiwa gw juga ikut berantakan. Ibarat kapal, kendalinya sudah berputar tidak terkendali. Kadang gw merasa gw bisa mengurutkan dan mengatur segalanya sesuai dengan jadwal “perasaan” hari itu, tapi kadang juga gw rasa jadwal gw bisa punya pikirannya sendiri, bisa berubah seenaknya tanpa ada konfirmasi lebih lanjut ke empunya otak.

 

Hari itu, gw seperti melihat kilasan film-film gagal tayang didepan mata gw. Hari itu gw terus berandai-andai. Andai hari itu gw mendapati hati gw berbunga-bunga. Andai hari itu gw melihat binar-binar mata gw melebihi sinarnya permata. Andai hari itu diwajah gw terpatri senyum bahagia dan lugu. Andai hari itu gw masih hidup. Hidup untuk menikmati kesakitan dan kebahagiaan sekaligus.

 

Hari itu, semuanya seperti tertarik kembali ke lobang hitam yang Cuma ada pada saat purnama. Saat dimana gw menjadi gila sesaat karena hari itu lah, hari special dimana gw harus duduk dan menangis meraung-raung.

 

Kutetapkan satu hari diantara 10793 hari hidupku sampai saat ini sebagai hari meraung-raung, meratap dan menyesali. Cukup adil kan?

 

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

6 responses to “Satu hari diantara 10793 hari

Leave a Reply

