Ngaco domzz….

28 Mei 2007

kenapa sampe tanggal segini gw belum gajian?

Kenapa kalau jatuh cinta bikin orang bego?

Kenapa orang bego sampe bunuh diri?

Kenapa hari ini gw kepanasan?

Kenapa pada saat ada orang yang melepaskan kebahagiannya demi orang lain sedangkan gw mempertahankan kebahagiaan gw sendiri tanpa memikirkan kebahagiaan dia?

Kenapa nama supervisor MedRep Bandung dikantor gw cuma ‘Yuyu’ doang??? gak ada yang lain?

Kenapa kadang otak gw mampet tanpa bisa gw pake lagi?

Kenapa kadang hari gw basi banget, tanpa ada yang bisa bikin gw ketawa lagi?

Kenapa kadang udah sarapan tapi jam 10 gw masih pengen ngemil?

Kenapa gw ngaco pisan hari ini??

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

7 responses to “Ngaco domzz….

Leave a Reply

