Monthly Archives: July 2007

Serba gak jelas…..

15 July 2007

Kayaknya otak mentok, beku, gak guna dan berkarat sering gw dapetin akhir2 ini. Sering kali gw merasa punya sesuatu yang bisa gw tulis tapi pada saatnya gw malah bengong didepan komputer. (bagus didepan komputer…..bukan di depan rel kereta api yah???)

emangnya sekarang itu otak beku jadi trend? sampe kayaknya kejadiannya berulang-ulang dan keseringan???

Dikantor, gw baru nemu orang ajaib. Gila hormat, narsis puooolll…..! Mungkin kalau orang merasa punya power dan duit gitu ya? The Legend dikantor gw adalah (bukan pemilik, tapi kakak sang pemilik) yang otoriter dan makanan sehari-hari adalah menindas orang tanpa ampun. Gw enggak ngerti, orang2 yang bekerja langsung dibawah dia itu stressnya kayak gimana, tapi pastinya Asuransi kesehatan khususnya jantung, gede banget deh… hehehehhehe….

Trus ada lagi, satu orang yang bisa dibilang baik, tapi tidak pernah mau mengakui kehebatan orang lain. Mengambil segala pujian buat dirinya sendiri. Bukan ngaku-ngaku hebat sih tapi kalau ada pekerjaan dia yang dikerjakan orang lain dan tiba2 dibilang bagus sama orang lain, pada saat dipuji dia cuma mesem2, enggak ngaku-ngaku tapi juga kasih kredit ke orang yang ngerjain…. (ngerti enggak??)

gitu deh pokoknya….

Advertisements

%d bloggers like this: