Natural Healing Remedies

Natural Healing Remedies 

Problems: Kulit wajah teriritasi; sulit tidur (insomnia).Ingredient: Teh CamomileWhat For: Teh Herbal dari bunga chamomile ini memberi efek menenangkan di dalam tubh. Jadi bila anda mengalami insomnia, minum teh  chamomile dapat membantu. Tapi anda juga bisa memakai teh ini untuk mendinginkan kulit yang iritasi. Caranya. Seduh teh seperti biasa tanpa diberi gula. Tunggu hingga dingin, lalu gunakan kapas dan pakai teh ini sebagai toner. 

Problems: Kulit dehidrasi dan jadi sensitive.Ingredient: Stroberi.What For: Stroberi kaya vitamin C dan bisa mengatasi kulit dehidrasi. Ambil dua genggam stroberi dan hancurkan bersama stu sendok makan yogurt. Lalu pijat wajah dengan masker ini, lalu diamkan shingga 10-15 menit dan bilas bersih 

Problems: Lingkaran hitam di bawah mataIngredient: KentangWhat For: kentang mengandung enzim katekolase yang bisa mencerahkan kulit. Untuk mengurangi warna gelap pada area bawah mata, tumbuk kentang mentah sampai halus. Lalu letakkan pada kain bersih dan tempelkan pada bagian bawah amta 15-20 menit. Hati-hati, jangan sampai sari dari kentang tersebut mengenai mata. 

Problems: Wajah berminyak; terkena sengatan serangga.Ingredient:  Apple cider atau cuka apelWhat for: Cuka dipakai selama berabad-abd lamanya untuk mengatasi masalah kulit ringan seperti terkena sengatan atau gigitan serangga bahkan untuk mengurangi kadar minyak di wajah. Caranya, buat larutan dari cuka apel dan air dengan perbandingan 1:8. kemudian oleskan langsung di kulit dengan menggunakan kapas dan diamkan hingga 10 menit. Bilas sampai bersih. 

Problems: Kulit di tubuh kering dan butuh kelembapan ekstra.Ingredients: Minyak ZaitunWhat For: Bangsa Yunani kuno menggunakan minyak zaitun untuk merawat kecantikan kulit mereka dengan cara mandi dengan minyak tersebut. Tentu Cosmo tidak merekomendasikan anda mandi minyak zaitun, tetapi anda bisa oleskan minyak zaitun pada bagian tubuh yang super kering seperti siku dan tumit atau bagian tubuh lain selama 10 menit, kemudian bilas bersih. 

Problems: Kulit sensitive akibat terbakar sinar matahari.Ingredients: Yogurt tawarWhat For: Penggunaan susu asam umum digunakan sebagai bagian dari rutinitas kecantikan bagi bangsa India. Yogurt ini popular karena manfaatnya untuk mendinginkan  dan menyejukkan kulit yang terbakar sinar matahari. Cukup oleskan pada kulit yang bermasalah selama 10 – 15 menit. Kemudian bilas hingga bersih.   

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: