Ternyata nyari duit lebih gampang……

Pembicaraan gw berawal dari ngobrol ngalor ngidul di Cafe tembok….. (bangku yang menghadap tembok, tempat biasa temen2 gw duduk2 dan ngudud…. )

“kata siapa nyari duit itu susah?????” kata temen gw yang notabene udah 2 tahun enggak pacaran…

“lah ya emang bener, kerja jumpalitan dari pagi ampe sore yang ada diomelin doang gaji ngirit….” kata gw

“beuh…..ada juga susahan nyari laki yang bener buat calon suami gw. Coba loe bayangin, loe bawa henpon loe ke ITC gak lama bisa dituker pake duit. Loe ngecrek2 di lampu merah, dapet duit.  Angkat rok dikit dandan ala kadarnya, mejeng di pinggir jalan, loe bisa dapet duit….. nungguin di telpon umum, ngorek2 dikit loe bisa dapet duit…. Lah coba kalo ada cowok tiba2 loe tuker pake henpon trus ngarepin dia jadi cowok loe, belom tentu dapet. Loe ngecrek2 di lampu merah gak mungkin dilemparin cowok. Loe angkat rok dikit dandan ala kadarnya trus mejeng di pinggir jalan yang ada cowok pikir loe itu pecun, pada kabur deh tuh…….” sambung temen gw dengan opininya dia yang…. sumpah gw ragukan….

 Gw: *terpana*

Gila….kalo dipikir2 nyari duit itu lebih gampang gak sih dibanding nyari laki??????

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

11 responses to “Ternyata nyari duit lebih gampang……

Leave a Reply

