Ternyata mencintai itu enak…..

Jakarta, 28 February 2008

Ternyata mencintai seseorang lagi itu enak…

Ternyata menjadi milik seseorang lagi itu asik…

Ternyata merindukan dan dirindukan itu menyenangkan…

Ternyata menggapai tangan seseorang untuk menjadi damai itu indah…

Ternyata memeluk seseorang untuk nantinya berjalan bersama itu bikin candu…

Ternyata kembali kemasa-masa itu lucu…

Ternyata aku bisa mencintai lagi.

Terima kasih Tuhan..!

Meskipun yang kau berikan sekarang mungkin bukan yang terbaik, tapi untuk saat ini dia yang terbaik yang kembali ku temui….

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

10 responses to “Ternyata mencintai itu enak…..

  • bunda nanay

    Cinta Itu Emang Anugerah .. Tan!
    anyway .. apa kabar ?? sehat selalu deh yah .. amin ..

  • I'm back

    kacian dech perawan tua ngak laku ngak ada yang mencintai lo yach trus mencintai seseorang eh bertepuk sebelah tangan ya iyalah secara githu lo hati busuk lo tercium sampe kemana mana jelas dia ngak mau
    Well akhirnya kaciaaaaaaaan dech lo akan tetep jadi babi busuk yang ngak laku

    HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHA

  • Irha

    wah, manusia sempurna kembali lagi…
    Welcome Back and have a nice day….
    Makasih akhirnya adalagi yang nyelain gw…..

    loe nabi kali ya? yang gak pernah punya dosa…. amien…kasih tau aja semua orang apa yang loe tau soal gw…silahkan… monggo….

  • Irha

    oh iya btw, loe mau gw kasih undangan enggak? ngomong2 ini juga yang kedua kok, doain aja berantakan, loe kan seneng kalo gw sengsara…

    kalau mau undangannya bilang aja ya, siapa tau loe mau ngerusak acara gw, silahkan aja… bilang2 ya..

  • I'm back

    emang ada yang mau dateng ke pesta lo ora sudi yach g doain aja dech semoga lo berubah biar TUHAN yang membalas dosa2 yang pernah lo lakukan sama orang lain…
    Lo tau khan doa orang tertindas itu ampuh lo makanya ATI-ATI HUKUM KARMA itu berlaku…
    Minta maaf sama TUHAN semoga orang lain mengampuni lo dan lo juga diampuni TUHAN…
    merusak acara orang it’s not me…mungkin dengan ini lo bakal berubah untuk jadi ORANG BAIK yang BENAR BENAR BAIK dan INSTROPEKSI DIRI LO supaya orang yang mencintai lo ngak menyesal memilih ORANG MACAM LO ha ha ha ha BERTAUBAT LAH WAHAI IRA SEMOGA TUHAN MENGAMPUNI LO

  • Irha

    gw tau dosa orang tertindas itu ampuh, hukum karma berlaku, gw terima semua. Amien kalau memang Tuhan mengampuni gw. Tapi setidaknya gw tidak pengecut dan masih gw pampang semua kata2 loe biar semua orang liat.

    Meruksa acara orang bukan cara loe? tapi cukup pengecut dengan tidak mau hadap2an sama gw. Kenapa? Takut? gw enggak takut, loe mau bilang apa aja, gw terima. gw akui.

    cuma Tuhan yang tau sekarang siapa yang benar dan salah, bukan loe….karena loe bukan Tuhan hehehehehehhe….

  • fufufu

    well buat i’m back and irha aku ga tau kenapa kalian pd ribut…..tp buat i’m back jgn kya anak kecil yach…..boleh kmu marah and dendam ama irha(kta orang bule revenge is always so sweet)tp mao sampe kpan?

  • fufufu

    buat icha…bagus dech klo uda yg punya anyway harus dijaga baek2..
    2 rules in this world that we should obey
    1.love ur LORD with all u have and
    2.love people around u like u love ur self(klo pake ini nanti pasti orang jg bakalan baek ama kita)

  • Irha

    Thanks buat fufufu (even I don’t know who you are…) setuju banget buat komennya….. gak tau deh orang itu ada dendam apa sama gw sampe segitunya. dan buat what you told me about love… and Lord…. Of course…. the first love in this world should be dedicated to HIM heheheheh setuju… amien, Tuhan memberkati ya…..

  • Resi Bismo

    Ternyata mencintai seseorang lagi itu enak…

    Ternyata menjadi milik seseorang lagi itu asik…

    ———————–

    itu ada penggalan kata yang buat ganjel, makna kata “lagi”-nya itu apa yach??? apa karena sebelumnya anda putus cinta terus dapet gebetan baru apa gimana, mohon terangkan.

Leave a Reply

