Kelakuan….kelakuan

10 June 2008

 

Kelakuan si kucing garong…. *upsss* maksud gw kelakuan emang dasar ya….!! gak mandang apakah mereka menyandang status “eksekutip muda” yang namanya kelakuan kampung mah kampung aja…..

Ceritanya tanggal 4 kemarin gw ke Bali sama Nyokap, naik salah satu penerbangan yang terkenal murah itu. Ternyata selidik punya selidik bangku di belakang kayaknya dikhususkan untuk orang2 dari penerbangan itu sendiri.

Duduklah 2 orang laki2 yang menurut gw mereka bisa digolongkan “eksekutip muda” dilihat dari penampilan dan cara bicara mereka yang awalnya cuma gw denger pake campur2 bahasa inggris heheheheh keren dong….??

Tapi lama-lama obrolan mereka mulai kenceng (NB: sampai taraf mengganggu penumpang lain, padahal gw ada dipenerbangan malam, sekitar jam 8 malem), dan mulai terdengar kata-kata: (sorry) wah iya….hahahhahah t** itu orang, an***** banget.

Well, gw pikir gw juga sering kok pake kata-kata kasar kayak gitu, tapi bukan dalam konteks ditengah2 public place dan tidak dengan intonasi yang bisa bikin orang gak bisa tidur.

Gak lama, pramugari yang cantik2 itu lewat sambil nawarin dagangannya (snack, minuman dan satu lagi yang bikin nyokap gw ngakak…… MIE ABC CUP… hahahhahahahha udah duduk gak pake nomer dan rebutan eh ini lagi ditambah ada popmie….kayak naek kereta kata nyokap gw….(maklum dia baru kali ini naik penerbangan itu….)).

Mulai lah yang gw bilang kelakuan….tiba2 mereka (si pramugari yang cantik2 itu dan 2 cowok di belakang gw) terlibat obrolan seru….enggak inget lagi mereka ngomong apa, tapi terkesan bebas banget dan kayak bener2 di terminal….. ada kata-kata “Embeeerr…..”, ato “Wah itu dia gak bisa dugem lagi dong (kata si pramugari)” ato satu lagi keluar dari kata2 si cowok2 itu “ayo dong on ground (ato apalah istilahnya gw lupa hihihihih yang jelas maksudnya pas udah mendarat lah…..) dugem”

Dan semua obrolan itu KENCENG BANGET…!!!! Sumpah gw jadi berasa diterminal. Emang sih gw beli tiket murah dan gw rasa penerbangan itu laku banget kayak kacang goreng. Tapi bukan berarti tingkah mereka juga bisa nganggep kita murah dong???? emang kayak gitu harusnya sikap para pramugari dan orang2 dalam penerbangan?????????? baru tau gw kalau emang kayak gitu…

Tapi gw gak kapok kok naik penerbangan itu hehehehehe murah meriah, desek2an, rebut2an dan bisa jajan popmie hehhehehehheheh…sip…sip….sip…!!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

5 responses to “Kelakuan….kelakuan

  • bunda nanay

    hahahah.. curiga bukan pesawat kali Mba .. itu sebenrya bus .. tapi ditutup pake rangka peswat .. nah aura siorang2nya masih berasa di terminal .. hehe ..
    atau telinga mereka saling kesumbat .. dan berusaha untuk keras ngomongnya biar jelas ..😛
    hmm .. yah untung masih ada nilai plusnya .. MURAH!!

  • papi

    setelah volume ditenggorokannya dah rusak kali, jadi disetel ke soft mode tetep aja ‘kenceng’

  • Dev

    Hahahahaaaa…. Baca ini kaya membaca “Redaksi yg Terhormat/Suara Pembaca” di koran ato majalah. Gw tau penerbangan yg lo maksud, gw juga suka pake itu…. yah begitulah, namanya penerbangan murah, tapi aku liat koq gimana mereka semakin hari ada improvement-nya… Bravo “AA”….

  • Irha

    wah bagus deh kalo emang ada improvementnya, secara november nanti rencana gw naik itu lagi hihihih HIDUP TIKET MURAAAAHHHHH…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: