Makan Siang Rasa Rocker di God.Inc – Bandung

Jakarta 1 Juli 2008

Dua minggu lalu gw makan siang di God.Inc Bandung sama calon suami. Distro yang jual baju2 (yang menurut gw) rocker abeeeeeezzzzzz dan punk beraaaaaattttsssss….. didominasi warna hitam, mulai dari baju-baju, kaset, CD, majalah…..semuanya berbau rock dan punk (which was gw gak tau bedanya apa ehhehehehhe).

Disamping God.Inc ada bis gede yang difungsikan jadi distro juga, sayang gw lupa namanya…. (sayaaaang….namanya apa deh???). Berhubung si yayank itu punkers ehhehehe jadinya doyan deh ke distro2 nyari2 yang keren (terbukti, dia beli kaos item keren juga kalo gw liat-liat…..hehehehheh).

Berhubung gw aus dan sedikit laper, makan deh gw diresto samping distronya itu. Wuih, yang dateng juga keren2. Denger2 distro itu awalnya rumahnya salah satu band Indonesia heheheheh nanti deh di update sama si papap soal rumah siapakah itu.

Lagi enak2 makan tiba2 dateng deh gerombolan2 yang kata si papap salah satu pemain drumnya. Dibelakang rumah itu kayaknya dijadikan studio, soalnya kedengeran berisik, ples ada yang berisik main kartu ahhahahhahahhahaha.

Seru….seru…. makannya enak, pelayannya manis-manis…(pssst jangan bilang2 ya….), yang dateng keren2, baju-baju dan atribut lainnnya disana juga keren abeeeezzzzz……..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

2 responses to “Makan Siang Rasa Rocker di God.Inc – Bandung

  • bunda_nanay

    Bu .. apa kabar .. hehe sebel nih .. ga bisa “ngurus” blognya si nanay .. dibatasin .. sebel banget .. mentang2 gratisan.. hehe (gw yang ga tau diri kali yee) ..
    Ini loh Mba kan yang ngurus ngelamar.com ..
    aku teh lupa buat user id nya euy .. pengen ngapus data suami ..hehe secara jadi banyak yang nelp .. hikhikhik .. gimana cara?? kirim via email yah .. namanya feby hendarsyah , hatur nuhun!

  • Irha

    bun….
    bukan aku yang ngurus ngelamar.com itu… coba liat salah satu wordpress yang linknya aku pasang. salah satu dari mereka itu lah yang ngurus heheheheh aku enggak……. gimana ya bun? maaf ya gak bisa bantu….

Leave a Reply

