Obrolan Bodoh part 1

21 Agustus 2008

*singkat cerita didalam mobil, dengan 2 orang wanita bodoh😀 *

A : Gile, inget nyalip, waktu ke jogja kemarin ada bis dibelakang mobil kita yang bikin parno. pas kita ngambil jalur kanan buat nyalip, bis dibelakang kita malah ngedim, kesannya mo ngeduluin mobil. Pas kita minggir ke kiri eh itu bis ikutan kekiri. Balik lagi ke kanan itu bis ikutan ke kanan ples ngedim lagi…. Begitu terus sampe beberapa kali. Parno dong kita yang di mobil. Abis aneh banget.

B : oooh bikin takut ya….

A : iya, makanya. Gw takut aja, si bis itu mo ngapain ya?? abis ngikutin mulu tapi kalo dikasih jalan ke kiri dia gak juga nyalip…

B : itu malem?

A : iya malem?

B : oh mungkin dia ngasih kode

A : Kode apa?

B : Biasa kan kalo jalan keluar kota trus sisupir ngantuk lebih gampang ngikutin mobil didepannya dari pada ngeliatin jalan. Udah ngantuk kali itu supir….

A : ooo gitu ya? tapi kalau memang mo konpoi gitu kenapa pas kita ngambil kanan trus dia ngedim???

B : ya itu dia kode tadi….

A : kode yang artinya apa??

B : “tungguin dong jalannya jangan cepet2!!!!”

A : ???????????????

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: