Obrolan Bodoh part 2

21 Agustus 2008

*percakapan terjadi di sebuah cafe yang (sumpah!!!) cuma disitu bisa diutangin dan jadi tongkrongan paling asik di sekitaran Kemang*

Topik : Pembantu

Cerita dari si A:

Pembantu gw kocak deh. Waktu gw kecil, pembantu gw kan tidur bareng kakak gw yang perempuan. Trus disuatu pagi kakak gw cerita:

kakak : wah payah nih si mbak, tadi malem mimpi sampe ngigo ketawa2 genit gitu… kamu mimpi tadi malem???

Pembantu : hihih iya mbak aku mimpi…

kakak : mimpi apa kok kayaknya seneng banget gitu?

Pembantu : mimpi diperkosa mbak….

Kakak : ?????????????????????????????????????????????????????????????????? (ini anak masih abg loh??????)

Kita yang denger cerita si A : hauhauhauhauhuauahuahuhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauhuahuahuauahuahuahuah mimpi diperkosa kok seneng????

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

