Main rumah-rumahan

2 Oktober 2008

Pindah rumah!!! Gw sekarang udah pindah rumah sama si Papap, rumah ijo kecil yang adanya didalem rumah orang. Terpencil kedalem banget, jauh dari jalan raya, banyak pepohonan disekitar rumah ini. Asri, Asik, Amien…!! hehehehe (amien gw bisa nemu tempat yang enak ini).

Thanks to milis, gw bisa nemu tempat ini dan (kok ya..) kebetulan yang pasang iklan adalah temen kuliah gw sendiri, Feli, yang ternyata ngontrak ditempat yang sama tapi udah mau pindah (karena tempat yang dia sewa harganya lumayan mahal).

Dengan berbekal tekad baik dan niat pengen buru2 pindah sendiri, akhirnya gw datengin juga tempat ini, dan kami langsung jatuh cinta. Obrol punya obrol ternyata tempat ini belum siap ditempatin karena awalnya masih berantakan dan AC ples yang lain2 belum sempet diberesin. Akhirnya hampir sebulan gw nunggu untuk si Green House ini siap ditempatin.

Tepatnya hari Minggu kemarin tanggal 28 September, gw pindah2an deh. Dibantu sama beberapa temen, akhirnya tempat tidur dan yang lain-lain berhasil di bawa dari rumah Kedoya kesini. Sebelumnya gw udah beberapa kali belanja untuk kebutuhan si Green House ini. Mulai dari peralatan kecil2, peralatan dapur, sampe peralatan kamar mandi. Pokoknya semuaaaaaaaaaa gw beli baru (secara sebelumnya kita enggak punya banyak barang) kalau gw liat2 lagi sih kayaknya gw tetep enggak punya banyak barang, tapi kok tetep ya duit abis banyak buat beli ini – itu.

Tapi tetep ya, seru banget, gw berasa main rumah-rumahan. Awalnya gw Cuma beli piring 2, mangkok 2, gelas 2 ehheheheheh abis yang ngisi kan Cuma gw berdua. Tapi karena ceritanya mau launching rumah baru, jadinya gw ngundang temen2 gw dan papap untuk main dan makan-makan dirumah ini….. jadi, beli lagi deh gw piring2 ples gelas2 ples bumbu2 yang diperluin buat masak2. Seru….seru banget, semua yang dateng bilang tempat ini enak banget….. masih adem dan asri. Tenang dan sepi….

Huhuy, seru deh rumah baru gw, mirip rumah2an…… udah abis-abisan duit gw buat bela-beli, tapi tetep kayaknya masih ada yang harus gw beli atau lupa gw beli….

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

