Pikun

9 Januari 2009

Ok….ok… gw tau gw masih muda, ato bisa dibilang udah tua juga? Enggak ah..!! (pembelaan diri mode: ON). Umur 31 belum bisa dibilang tua juga kan? Tapi sesungguhnya gw udah ngerasa pikun berat.

Contoh kasus:

Gw: “iya jadi kan bla….bla….bla…. trus enak aja dia bilang….bla…bla….bla…bla….

Temen gw : iya tapi kan bla…bla…bla…

Gw: “nah itu yang gw maksud (krik…krik…krik… gw diem beberapa detik), eh tadi gw mo ngomong apa ya sama loe? Trus tadi kita lagi nyeritain apa ya?

Hanjjreeeeddd….. gw tiba-tiba enggak inget lagi mo ngomong apa. Dan itu enggak Cuma terjadi sekali ato dua kali, tapi beberapa kali…… SIYAL….

Ato lagi:

Gw: (kucluk….kucluk jalan ke dapur)

Gw lagi: (kucluk…kucluk jalan lagi ke depan, gak tau tadi ke dapur mo ngapain)

Lebih sialnya:

Gw: “ah gila minggu kemarin kegiatan gw banyak banget deh ampe capek gw”

Temen gw: emang loe ngapain aja?

Gw: “hari senin gw ke citos, trus bla…bla…bla, trus selasa gw bla…bla…bla… eh apa itu seninnya ya???? nah kemarin ini gw…(krik..krik…krik…lagi2 gw diem beberapa detik), kemarin gw kemana ya?? Trus ngapain ya????????”

Duh sepertinya otak gw emang udah mesti turun mesin kayaknya.

Bule VS Bahasa Inggris berantakan

Punya temen bule katanya bisa bikin kita latihan bicara bahasa inggris mulu, dan itu akan mengasah otak lo. Tapi kenyataannya kita yang malah merusak bahasa inggris si bule.

Gw enggak tau yang geblek itu gw apa si bule. Temen kost gw kebetulan orang bule yang bener2 tertarik buat belajar bahasa Indonesia, dan mulailah petualangan kita (gw dan bbrp temen gw) untuk merusak bahasa inggris yang dipake dari mulai sibule brojol ke bumi.

Contoh perusakan bahasa adalah pada saat kita lewat ke Fatmawati dan temen gw nunjuk ada salah satu warung ayam goreng pinggir jalan: “hei Kathy, have you ever eat in place-place like this??”

Spontan temen-temen gw yang ada dimobil itu ngakak berat termasuk si bule. Awalnya dia enggak ngerti tapi finally dia ngerti dan mulai saat itu si bule selalu menggunakan kata-kata yang tata bahasanya ancur jali itu hehhehehehehhe…

Mulai dari situ either gw dan temen-temen gw ato pun sibule sering menggunakan Indolish alias indonesia english yang ngaco dan ngacak.

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

