Bloopers I : Itu bukan penting tapi enak…..

31 Januari 2009,

Kejadian ini bikin gw dipelototin. Pas gw mampir ke Circle K, disebelah gw ada 3 orang perempuan cantik banget. Kayaknya sih mereka baru lulus kuliah dan baru2nya terjun ke dunia kerja… (kayaknya loh ya).

Cewek A: Wah enak banget sekarang berarti kerja loe ya? loe bisa ngambil kerjaan sampingan gitu.

Cewek B: ya gitu deh…

Cewek C: brarti tambah banyak ya duit loe?

Cewek B: ya enggak lah, segitu-segitu aja, namanya juga hari gini butuh banget kan kerja sampingan, heheheh namanya juga Blow Job, jadinya duitnya gak seberapa.

Cewek A: Side Job maksud loe?

Cewek B: (dengan muka merah) eh iya maksud gw itu….

Gw: hihihihihihihihi

Cewek A+B+C: (nengok sambil melototin gw)

Gw: (sambil ngambil kembalian dan jalan keluar) keseringan nonton bokep ya mbak???……(kabuuuurrr……)

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

