Monthly Archives: October 2009

Musim apa sekarang??

27 Oktober 2009

Ada yang tau enggak akhir2 ini lagi musim apa???

MUSIM HAMIL……!!!!!

heuheuheheuheuh tiap jalan gw pasti liat perempuan2 itu pada mlendung didepan hihihihihi… (sama aja kayak gw…) jadi ngeri…ntar pada saat lahiran Rumah Sakit Bersalin penuh gak ya??? hhauhauhauhauhauhauhauhauha……

Advertisements

Rejekimu nak…. Amien….!!

27 Oktober 2009

Huhuy…..bunda memang beruntung punya kamu. Meskipun kehidupan kita akhir2 ini naik turun malah keseringan turun heheheheh tapi akhir2 ini satu-satu mulai membaik. Terima kasih sama Tuhan ya kakak…!! DIA yang bantu kita. Dimulai dari rumah di bayarin Eyang tie untuk setahun (lumayan kan kak…!), tapi terus turun karena tiba-tiba Papap memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Continue reading


Melilit….

Otakku melilit

menjebak warna dan gambar yang keluar

menjadi gumpalan-gumpalan tak berarti

otakku melilit

menjegal setiap ide yang menyusup kedalam

menyusahkan dan menyebalkan

26 Oktober 09


Menunggu Kakak

23 Oktober 2009,

Horeeeeeeeeeeeeeeee…………………… sekarang usia kehamilan ku udah 34 minggu, yang artinya tinggal menghitung hari untuk sampai ke minggu ke 37 (more or less) anak pertamaku akan lahir…..

Maafkan Ibunda ya kakak, sampai sekarang, bunda belum sempat update tiap bulannya. Padahal niat bunda pengeeeeeeeeeeen banget punya catatan dari awal sampai kamu lahir….

Pertama kali bunda tau kalau bunda punya kakak sudah agak telat, tapi bunda seneeeeeeeeeengggggggggg banget sekaligus dag dig dug…. bisa enggak ya bunda jadi bunda yang baik buat kamu? siap enggak ya papap jadi papap yang siap siaga? wuiiihhh….banyak banget yang ada di otak bunda waktu itu. Tapi sekarang bunda YAKIN heheehhehe dengan bantuan papap, eyang uti, mbah uti dan TUHAN, bunda pasti bisa jadi bunda yang baik buat kakak nantinya…. cieeehhh…… bagus kan kata-kata bunda? heheheheh….

Kakak anak pertama bunda adalah anak baik yang enggak nyusahin bunda. Bunda enggak merasakan first trisemester yang katanya nyusahin dan ngerepotin karena morning sick dan ngidam. Bunda bawa kamu antengggg aja, malah diawal kehamilan bunda, kamu sering bunda bawa pergi keluar kota untuk ikutan kerja. Kamu enggak rewel dan enggak bikin susah bunda. Mungkin nanti kalau kakak besar, kakak akan senang jalan-jalan ya kayak bunda? hehehehhehe…..

Bunda selalu senang waktu kamu bergerak-gerak didalam perut bunda…. rasanya geli tapi menyenangkan. Awalnya sakit heehhehe maaf ya bunda mengeluh, tapi selanjutnya bunda selalu kangen nunggu kamu bangun dan bergerak-gerak didalem perut bunda.

Saat-saat periksa ke dokter dan USG adalah saat favorite bunda sama papap, karena bisa ngintip kakak didalam. Yang paling enggak enak adalah saat bayarnya ehehheheheheh….ternyata dokter kandungan itu tidak murah kak..! Tapi enggak apa-apa, Bunda BAHAGIA bisa ngintip kamu…!!!

Sekarang kakak makin besaaaaaaaarrrrr dan beraaaaaaaattttttt.. Berapa kali bunda mengeluh sakit kalau posisi badan bunda agak gimanaa…..gitu… berapa kali bunda mengeluh capek dan pegel, berapa kali bunda mengeluh enggak bisa tidur karena sesak dan perut bunda berat buat bolak-balik saat tidur, berapa kali bunda mengeluh sakit dibagian-bagian tubuh tertentu, berapa kali bunda mengeluh karena kaki bunda yang bengkak, berapa kali bunda nangis karena takut ngeliat kaki bunda yang tiba-tiba bengkak, berapa kali papap bingung karena bunda bisa gampang nangis karena kesel, berapa kali bunda pengen kamu cepet2 keluar karena bunda pegel bawa kamu. MAAFKAN BUNDA YA KAKAK…!! Semua itu hilang saat kamu bergerak-gerak saat bunda ajak berdoa, semua itu hilang saat kamu bergerak-gerak saat perut bunda elus-elus, semua itu hilang saat kamu senang kalau papap cium perut bunda, semua itu hilang saat bunda ingat kalau kakak adalah hadiah paling indah yang bunda punya, semua itu hilang saat bunda ingat kalau kedatangan kamu adalah yang paling bunda dan papap tunggu. Semua itu hilang karena bunda sayang sama kakak…!!

Tiap malam bunda berdoa biar nantinya kamu bisa lahir tanpa ada halangan, sehat, sempurna jasmani, pintar dan sayang sama bunda dan papap. Sayang sama Tuhan yang kasih kesehatan dan yang kasih kakak buat Bunda.

Bunda tunggu kakak keluar yaaaaaaaaa……………. sekarang belum waktunya, nanti aja kalau sudah waktunya…..


%d bloggers like this: