Menunggu Kakak

23 Oktober 2009,

Horeeeeeeeeeeeeeeee…………………… sekarang usia kehamilan ku udah 34 minggu, yang artinya tinggal menghitung hari untuk sampai ke minggu ke 37 (more or less) anak pertamaku akan lahir…..

Maafkan Ibunda ya kakak, sampai sekarang, bunda belum sempat update tiap bulannya. Padahal niat bunda pengeeeeeeeeeeen banget punya catatan dari awal sampai kamu lahir….

Pertama kali bunda tau kalau bunda punya kakak sudah agak telat, tapi bunda seneeeeeeeeeengggggggggg banget sekaligus dag dig dug…. bisa enggak ya bunda jadi bunda yang baik buat kamu? siap enggak ya papap jadi papap yang siap siaga? wuiiihhh….banyak banget yang ada di otak bunda waktu itu. Tapi sekarang bunda YAKIN heheehhehe dengan bantuan papap, eyang uti, mbah uti dan TUHAN, bunda pasti bisa jadi bunda yang baik buat kakak nantinya…. cieeehhh…… bagus kan kata-kata bunda? heheheheh….

Kakak anak pertama bunda adalah anak baik yang enggak nyusahin bunda. Bunda enggak merasakan first trisemester yang katanya nyusahin dan ngerepotin karena morning sick dan ngidam. Bunda bawa kamu antengggg aja, malah diawal kehamilan bunda, kamu sering bunda bawa pergi keluar kota untuk ikutan kerja. Kamu enggak rewel dan enggak bikin susah bunda. Mungkin nanti kalau kakak besar, kakak akan senang jalan-jalan ya kayak bunda? hehehehhehe…..

Bunda selalu senang waktu kamu bergerak-gerak didalam perut bunda…. rasanya geli tapi menyenangkan. Awalnya sakit heehhehe maaf ya bunda mengeluh, tapi selanjutnya bunda selalu kangen nunggu kamu bangun dan bergerak-gerak didalem perut bunda.

Saat-saat periksa ke dokter dan USG adalah saat favorite bunda sama papap, karena bisa ngintip kakak didalam. Yang paling enggak enak adalah saat bayarnya ehehheheheheh….ternyata dokter kandungan itu tidak murah kak..! Tapi enggak apa-apa, Bunda BAHAGIA bisa ngintip kamu…!!!

Sekarang kakak makin besaaaaaaaarrrrr dan beraaaaaaaattttttt.. Berapa kali bunda mengeluh sakit kalau posisi badan bunda agak gimanaa…..gitu… berapa kali bunda mengeluh capek dan pegel, berapa kali bunda mengeluh enggak bisa tidur karena sesak dan perut bunda berat buat bolak-balik saat tidur, berapa kali bunda mengeluh sakit dibagian-bagian tubuh tertentu, berapa kali bunda mengeluh karena kaki bunda yang bengkak, berapa kali bunda nangis karena takut ngeliat kaki bunda yang tiba-tiba bengkak, berapa kali papap bingung karena bunda bisa gampang nangis karena kesel, berapa kali bunda pengen kamu cepet2 keluar karena bunda pegel bawa kamu. MAAFKAN BUNDA YA KAKAK…!! Semua itu hilang saat kamu bergerak-gerak saat bunda ajak berdoa, semua itu hilang saat kamu bergerak-gerak saat perut bunda elus-elus, semua itu hilang saat kamu senang kalau papap cium perut bunda, semua itu hilang saat bunda ingat kalau kakak adalah hadiah paling indah yang bunda punya, semua itu hilang saat bunda ingat kalau kedatangan kamu adalah yang paling bunda dan papap tunggu. Semua itu hilang karena bunda sayang sama kakak…!!

Tiap malam bunda berdoa biar nantinya kamu bisa lahir tanpa ada halangan, sehat, sempurna jasmani, pintar dan sayang sama bunda dan papap. Sayang sama Tuhan yang kasih kesehatan dan yang kasih kakak buat Bunda.

Bunda tunggu kakak keluar yaaaaaaaaa……………. sekarang belum waktunya, nanti aja kalau sudah waktunya…..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

One response to “Menunggu Kakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: