Rejekimu nak…. Amien….!!

27 Oktober 2009

Huhuy…..bunda memang beruntung punya kamu. Meskipun kehidupan kita akhir2 ini naik turun malah keseringan turun heheheheh tapi akhir2 ini satu-satu mulai membaik. Terima kasih sama Tuhan ya kakak…!! DIA yang bantu kita. Dimulai dari rumah di bayarin Eyang tie untuk setahun (lumayan kan kak…!), tapi terus turun karena tiba-tiba Papap memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Fuiiihh, bunda sempet bingung bagaimana dengan biaya hidup, masa hanya mengandalkan gaji bunda saja tiap bulannya, padahal bunda kerja contract basis yang cuma sebentar, bagaimana nantinya kalau kontrak kerja bunda selesai? wah banyak pertanyaan dikepala bunda yang kadang bikin bunda suka nangis diem2. Tapi ditengah-tengah kita enggak ada duit, kadang adaaaaaaa aja rejeki kecil2an yang datang untuk kakak. Tapi rejekinya semuanya halal kok nak… hehehe tenang aja…!!

Kebingungan makin meruncing pada saat bunda sudah harus cuti untuk istirahat karena kakak sudah sebentar lagi waktunya keluar, padahal Desember ini kontrak kerja bunda berakhir. Apakah cuti bunda di bayar? atau bunda akan disuruh resign aja sekalian? pertanyaan kayak gitu berseliweran di otak bunda setiap hari. Lalu kalau cuti tidak dibayar atau resign, sedangkan papap belum kerja, bagaimana nanti kita hidup ya kak?? masa mau mengandalkan eyang? kan enggak mungkin. Ditambah, biaya persalinan kamu nanti bagaimana nak? huhuyyyy makin keriting deh otak bunda….

Tapi seperti kata Eyang sama bunda. Bunda harus terus berdoa minta sama Tuhan untuk menunjukkan jalan dan membuat bunda lebih sabar lagi menghadapi masalah. Akhirnya……….. ternyata cuti bunda bisa dibayar kak..!! horeeeeeee………!! Meskipun Desember bunda sudah harus masuk, tapi tidak harus setiap hari dan tidak jam normal. Bunda bisa masuk hanya 3-4 jam. Kamu nanti ditinggal sebentar sama bunda mudah2an baik2 aja ya kak..!

Lalu ada berita bagus lagi, ternyata asuransi bunda (yang datangnya cukuuupp terlambat sekali….heheheh) bisa meng-cover biaya persalinan….!! Hebat kan kak???? mudah2an asuransi itu tidak bohong ya kak..!! Praise the Lord. Yehuwa bantu kita ya kak…!!!

Terus lagi kakak….. tiba2 papap bilang kalau mulai tanggal 27 Oktober 09 (yaitu hari ini), Papap mulai bekerja diperusahaan baru, meskipun gajinya tidak begitu besar, tapi itu rejeki kita bersama ya kakak…..!!! Hayooo….!! sekali lagi praise the Lord..!!

Eyang mengingatkan bunda untuk berterima kasih karena rejeki yang kita dapat bukan karena kekuatan kita sendiri tapi karena berkat dan lindungan dari Tuhan..!! itu bunda ingat kak…!! Kakak juga harus ingat nanti2nya ya… Mudah2an segala sesuatunya membaik mulai sekarang ya. Tolong kuatkan Bunda…. jangan lupa….!!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: