Lelaki idaman

Kalau mau ngomongin lelaki idaman, atau bagaimana mengindentifikasi dia ada rasa atau tidak; tiap orang pasti akan jawab ribuan kategori yang berbeda.

Hari ini, gw baru ketemu satu contoh yang buat gw enggak banget. Gw akan mengatakan “Iya” pada kategori cowok (yang gw mau):


– Punya inisiatif : inisiatif bayarin duluan, inisiatif bawain barang, inisiatif menyatakan perasaan, inisiatif jujur duluan. Bukan gw matre tapi gw suka sama orang yang inisiatif bayar duluan, kenapa? biarpun dia enggak punya duit tapi act like a hero definitely my Hero…! hehehehe berlaku seperti layaknya dia yang ‘harus’ melayani it’s a must!
– Menghormati wanita dan menghormati hubungan: hahahha ini yang susah ya…hari gini?? menghormati wanita mungkin banyak, tapi menghormati hubungan? adooohhh…. tepuk tangan buat cowok yang bisa menjalani keduanya ini (laki gwwwwwwwwww…………. heheheheheheh….)
– Mencintai keluarga: wah ini masih banyak kok…. (kategori gw mulai standard…)

Intinya adalah bagaimana kita akan merasa nyaman pada hubungan itu, bagaimana kita akan merasa aman dan percaya diri, bisa menjadi diri sendiri, bagaimana kita akan lebih mencintai dan merasa dicintai.

hehheehhe well ini cuma pemikiran gw sesaat, jangan diambil serius… kekekekekke Live a life and love your life.

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

5 responses to “Lelaki idaman

Leave a Reply

