Older and Wiser (I Wish)

1 Oktober 2010

Pagi ini gw baru aja general check up bertiga, double D dan gw. Seru hihihihi mulai dari ketakutan cuma bisa pipis sedikit waktu disuruh nampung urin, sampe cekikikan ngisi isian data kesehatan…duh..duh…. padahal dulu-dulu gw paling takut kalo disuruh general check up. Takut ada penyakit aneh2 di diri gw.  enivei…berhubung gratis, ya enggak ada salahnya kan ikutan? Lagi pula umur bertambah, pasti banyak yang mesti di khawatirin sehubungan kesehatan…

Ngomong-ngomong soal makin umur, gw jadi kepikiran akhir-akhir ini, mengenai performa otak dan kerja gw. Kenapa makin hari gw makin enggak bisa konsen dan makin menurun otak gw ya? Daya belajar dan menyerap gw makin berkurang.

Kadang gw pikir apa karena gw terlalu dimanja sama keadaan kantor yang ‘asik byanged’ ini ya? hope not..! people said that : more older more knowledge! tapi gw malah berasa otak gw buntu!!! What’s wrong??

Kadang gw pengen kayak double D, otak mereka encer lumer…!! sepertinya semua masih bisa diserap kayak waktu jaman sekulah…. (jangan2 malah waktu jaman sekulah malah kebalik, gak bisa nyerap pelajaran yak? heheheh).

Ada yang jual otak cadangan yang agak2 masih ‘klotak’ gitu bunyinya gak ya? Again, people said: padi makin tua makin merunduk, orang makin tua makin bijaksana… lah gw merunduk karena gw malu, kok ya makin tua gw makin enggak bijaksana dan enggak pinter??????

older, wiser, please add it to my head..!! Dah makin ibu-ibu kok makin enggak bisa wise? kasian dong anak gw….!!

Well, again and again (??) people said: you’ll learn…!! Belajar dari pengalaman, belajar dari sekitar, belajar dari alam. I wish…! Tuhan ijinkan otak ku untuk masih mampu menampung segala kebajikan and all good things that you gave us!! Gw menikmati semuanya…!! pekerjaan gw, kehidupan gw dan segalanya yang diberikan…!! tapi ijinkan gw untuk selalu menikmati otak gw sendiri! hehehehehhe……..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

