Rumah yang kumau….

8 Oktober 2010,

hampir setiap pagi berangkat kekantor, gw akan melewati Jl. Sriwijaya yang katanya (katanya dan keliatannya) dihuni sama pejabat ato orang2 kaya, karena rumahnya gede2 dan bagus-bagus…banyak satpamnya juga…!

kadang gw berfikir, rumah segede gitu, orangnya ada berapa ya??? trus kalo lagi sendirian dirumah, enggak takut yah?  eh tapi pasti pembantunya banyak, karena enggak mungkin sendirian dia beresin rumah gede…!! wah boleh minta satu enggak pembantunya??? hihihihihih…..

Tapi kalau kembali ke gw, disuruh milih dengan keluarga mini gw yang cuma bertiga (tambah pembantu satu, itu juga kalo dapet) gw akan memilih rumah yang cukup saja tapi tidak besar!

Kenapa? karena gw enggak suka ada ruang kosong atau ruang besar yang setengah kosong, atau ruang penuh tapi orangnya cuma satu atau dua. Gw takut!! Gw suka dan terbiasa dengan rumah yang akrab….maksudnya rumahnya enggak gede jadi kemana-mana ketemu lagi…ketemu lagi hehehehheh kan akrab tuh…!!

Ini rumah kami yang lagi dibangun….

 

Rumahnya Githa

Rumah kami yang sedang dibangun...! tampak depan

 

Rumah ini ukurannya cuma 36/90 dengan 2 kamar yang kecil2, tapi cukup lah untuk kami bertiga dan pembantu (sekali lagi, kalau dapeeett….)

Halaman belakang masih ada open space yang tidak begitu besar tapi lumayan lah untuk perputaran udara, dapurnya tidak tertutup tembok samping….hihihi jadi bisa-bisa pas ujan deres, gw enggak masak…karena tammpiaas..!!

Sementara belum kepikiran mau di cat ulang warna apa (budget tidak memadai), but someday…. no oneday… pasti gw cat ulang semuanya….(warna totol-totol sapi item putih boleh gak ya???)

Gw akan lebih kerja bakti lagi dalam hal bangun pagi… karena minimal jam 5.30 gw udah lagi mejeng jegat feeder busway..! Jonggol – Jakarta – Jonggol hehehehehhe Cibubur macet….!

Well, semua orang pasti punya their own dream house ya… yang penting buat gw , rumah adalah tempat dimana gw merasa aman, nyaman dan dicintai.

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

