Memasak dengan Oven Microwave

17 Desember 2010,

Bbrp waktu yang lalu, gw seneng banget karena tiba2 sahabat gw bilang mau kasih microwave yang gw pengen dari dulu….. (keinginan besar untuk bisa masak pakai microwave tapi blom bisa beli).

jeng…jeng…jeng….dateng deh tu mikroweip gw. Igh! geeeeeedeeee….!! gw pusing deh bawanya, dan setelah di cek, wattnya 850, waaakkk waaaawwww!! Rumah gw listriknya kan pake voucher, yang ada gw beli mulu karena abis buat make mikroweip…!! ohnow…!!

Bincang punya bincang, pertimbangan demi pertimbangan dan setelah hampir gw tuker lagi sama yang ngasih, akhirnya gw memutuskan to keep that giant mikroweip..! Ya masa dikasih protes sih?? kasian yang ngasih kan??

Mulai lah gw berfikir apa aja yang mau gw masak di situ demi menyingkat waktu dan enggak boros listrik ya? Tiba2 temen gw bilang dia punya buku “Sukses dengan Microwave” dan gw pinjem (berasa baca buku sukses dengan marketing dan penjualan gak sih?? heheheheheh).

First thing first! baca buku biar ngerti penggunaan, tips dan triknya mikroweip secara seumur-umur gw belom pernah punya. Sampailah gw pada satu sesi “Do and Don’t” dan ada tulisan: Jangan gunakan oven untuk menyimpan peralatan, buku, atau kertas. Heloooo…. emang mikroweip mirip ama laci lemari yah? kekekekkekekek…..!!

Second thing! gw mesti beli peralatan memasaknya dong, kayak, gelas ukur, timbangan, dan wadah khusus mikroweip..! ohmaigoottt….! selain gw kudu bayar listrik gede, gw juga kudu beli lagi semuanya??? hmmm….. menarik!

Kalau begitu, tunggu kisah gw dan lovely mikroweip yak…!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

